Jumat, 17 Agustus 2012

About My Hidden Blood


Rabu , 15 agsts'12


SHINee world ..

tanpa kata dan teriring akan tetes-tetes air yang tak bisa ku tahan petang ini dari kedua mata yang kuyakini akan berbentuk tak ubahnya mata seekor panda esok hari .

dan disini , sebuah pendeklarasian akan sebuah ikatan halus pun ingin ku uraikan .. tentang mereka, lima bintang bersinarku yang terus dan terus bersinar membuat mataku yang terus melihat mereka sedikit demi sedikit memerah perih dan sakit karena efek akan cahaya yang mereka pancarkan .
bukan hanya tentang salah satu dari mereka, bukan hanya tentang perasaanku terhadap leader mereka, karena ini .. perasaan ini, tak bisa ku definisikan hanya untuk seorang bintang saja, tapi juga untuk keempat bintang lain yang tak pernah berhenti berkerlip di atas sana menemani disetiap keheninganku,
mungkin kalian akan merasakan sedikit aneh ketika aku mengatakan bahwa aku .. detik ini tengah menangis HANYA karena terlalu merindukan mereka,
merindukan Lee Taemin , Lee Jinki , Choi Minho , Jonghyun dan Kim 'Key'bum .
aku bahkan tidak mengerti perasaan apa yang tengah bergejolak sekarang, mereka .. bintang-bintang yang terlalu lama ku simpan akhirnya sekarang tengah mendesakku ...

untuk meneriakkan ini .. meneriakkan sebaris kalimat yang mungkin hanyalah rentetan titik tanpa makna penyalur rasa,
selama ini .. aku mencintai mereka dalam heningku, aku tak bisa seperti kalian yang terus dan dengan lantangnya meneriakkan kalimat-kalimat sakral bernotasi ganda bernama cinta,
harus diakui selama ini aku hanya terlalu rapat menyimpan perasaan ini .. aku hanya terlalu takut, terjatuh dalam kelantangan didunia elf saja cukup membuatku menderita, dan aku tidak bisa, benar-benar tidak bisa membayangkan ketika aku juga harus melantangkan tentang rasa ini kepada dunia.

sekalipun nama mereka, aku jarang untuk menyebutnya, sekalipun mereka kutempatkan disudut terdalam dihatiku
tapi mereka tetaplah mereka..lima bintang dihatiku ,
dan pada akhirnya aku berhasil mendobrak kerangkeng ini , sebuah borgol hidup tak berkulit yang terus tanpa henti menyentuh sisi-sisi dingin hatiku dengan kehangatan mereka ,
senyum manis...
itu .. mata bening itu .. tingkah kekanakan itu atau bahkan sekedar hal-hal aneh yang terkadang tak diakui dunia akan kewarasannya dan tidak pula terlupa pelukan-pelukan singkat itu ataupun tentang sesuatu hal-hal kecil yang terus menggelitik ingatanku untuk terus memupuk perasaan ini .

suatu hari aku berkata pada seseorang agar ia mengajariku menjadi salah satu shawol shawol penuh arti sepertinya, dan detik itu aku tau, yang aku butuhkan hanyalah rangkaian-rangkaian pelajaran untukku agar bisa meneriakkan betapa aku mencintai mereka dengan baik dan keras ,
bukan malah menyimpan dan membuat sesak ruangan yang dari awal memang tak mempunyai ruang seluas ingatanku.



jumat ,17 agust'12



siang ini diatas kasurku yang nyaman dengan alunan the name i loved yang tak henti-hentinya menyemburkan aroma aroma hangat, dan perlahan sebuah keinginan untuk menorehkan sebaris kalimat pun muncul secara tiba-tiba..sebelum ini, apa yang kalian rasakan ketika tengah dalam keadaan damai dan terus menerus mengulang alunan nada dari kelima bintang itu.?
damai.? perasaan hangat.? atau apa.? kenapa disetiap bait mereka disetiap ketukan suara-suara mereka aku selalu merasakan sesuatu yang melayang.?
entah apa dan aku ingin mendekapnya sekalipun tanpa memilikinya.. sebuah kehilangan dari penghadiran tak berbentuk bernama khayalan..SHINeeku beserta dunianya.

dan detik ini sebuah kata ingin aku persembahkan untuk seseorang disana, satu-satunya shawol berharga yang pernah aku kenal , dan itu adalah kamu .. annyeonghaseyo eonni, dongsaengmu satu ini kembali datang dengan ketikan tak terbaca 
yang mungkin kamu sendiri akan merasa enggan untuk membacanya dengan mata yang sepenuhnya terbuka, tidak masalah- aku hanya ingin kau mendengarkan ini sekilas dengan hati shawolmu, sebentuk hati khusus yang bahkan tidak untuk seluruh manusi
a didunia ini dengan ukuran umur yang sama merasakan memilikinya, memiliki hati seperti hati kita, entah hati seperti apa tapi yang jelas sebongkah hati ini ada dan tercipta karena pendar-pendar tak terelakkan dari lima bintang disana dengan bercoverkan peluh tak tertahankan dan juga sebaris tangis yang justru membuat sinar mereka bertambah menyilaukan^^ [entah kenapa aku sangat merasa nyaman menyebut mereka si LIMA BINTANG] .bintang-bintang itu, tanpa aku sadari atau mungkin tepatnya tanpa aku mampu melampiaskannya dalam baris-baris kata telah mengoyak pertahanan lapisan es yang selama ini menyelubungi keretakan-keretakan tak terlihat di setiap sisi-sisi tersembunyiku.

tidak akan ada kata terima kasih terucap disini, setidaknya tidak untuk sekarang, karena tanpa kusadari mataku akan menggenang ketika aku mengucap kata satu itu,

dari langkah awalku yang hanya mempunyai satu jalan dan hanya satu jalan yang
 menjadi tujuanku untuk mencintainya, sampai detik dimana aku tak bisa mengelak dari kenyataan yang terus tertatih didepan mataku sebuah kenyataan bahwa tidak ada sinar itu jika hanya ada satu jalan yang ku tempuh, kelima jalan itu menuntunku dalam keheningan terkerasku ke dalam lubang tanpa celah yang dengan Sendirinya terus membutsir membuat tempat itu dalam , dalam dan semakin dalam .sampai pada titik aku tersadarkan pada sebuah tamparan bahwa aku seperti tidak akan bisa berjalan tanpa sinar-sinar dari bintang itu, seperti Tuhan tak lagi bisa memberiku ruang lain dihatiku selain untuk mereka yang erang suaranya tak bisa berhenti memenuhi disetiap ruang kosong diantara himpitan cairan-cairan merah 
bernama darah, penyokong kehidupan dalam hidupku sebenarnya.

eonni, katakan kenapa aku tidak bisa memiliki teman shawol lain untuk sekarang seperti kamu dan teman-teman shawolmu yang hampir setiap detik memenuhi timelineku.?aku telah beru
saha, setidaknya aku pernah berusaha sebelum akhirnya sekarang menyerah untuk meyakinkan orang-orang itu bahwa aku juga seperti mereka, mempunyai cinta yang sama seperti yang mereka rasakan untuk kelima bintang kita, dongsaengmu ini hanya tidak pernah bisa mengatakan itu .. tidak bisa mendeskripsikan bagaimana harusnya dukungan seorang shawol terucap dari mulut secara nyata dan keras,

sebelum ini, beberapa shawol melirikku sebelah mata, men-judge jiwa shawolku dengan sedikit tidak transparan, aku mungkin harus mengatakan jujur disini..dan itu benar benar membuatku sakit kau tau eonni..

ash, ternyata terlalu sulit sekarang kalau harus menepati perkataanku untuk tidak mengucapkan terimakasih untukmu,
satu saja kata terimakasihku disini adalah karena kau -yang aku yakini- mau menganggapku sebagai teman shawolmu juga,sekalipun aku tau, aku hanyalah shawol dalam tanda petik yang mendukung kelima bintang itu dengan cara tersembunyi dan dal
am keheningan.. aku hanyalah shawol dalam tanda kurung yang tak akan bisa seseorang lain meraba dukunganku tanpa mereka membuka hati tersembunyi mereka sebelumnya.

dan kau tetap menerimaku sebagai teman shawolmu..satu kali lagi pelanggaran perjanjian ku didalam note ini dalam hal mengucapkan satu kata ini .. terima kasih.

langkah-langkah kita, sekalipun terkadang tidak semulus apa yang ingin aku melaluinya, namun akhirnnya..kelima bintang itu mengantarkan kita pada titik ini, spasi tak diinginkan dari sebuah elegi tak terbantahkan dari satu nafas yang tercipta dari Sang Maha Agung..yakni hidup.

semua apa, adalah tujuan ini..kelima bintang itu, aku , dan sedikit selipan kenangan bersama kita
‎. kau sepertinya harus kembali mengingat saat kita pertama ber-fangirling, saat dimana itu adalah yang pertama untukku benar-benar bisa melihat dan memeluk orang 'gila' sepertiku, yang awalnya aku berpikir mereka tak ubahnya sebentuk lilip
ut diantara tumpukan-tumpukan kertas usang yang bahkan telah menguning pertanda termakan usia dan hanya pantas untuk dijadikan sebuah kisah,kau mengingat itu.?

sampai detik ini, clue-honesty-note-the reason- selalu sukses membuatku mengulang rekam jejak menit-menit sedikit dihari minggu itu, dimana saat itu kita hanyalah dua manusia asing tak pernah mengenal yang tengah berteriak-teriak keras karena alasan layar kotak dengan lima bintang bergerak disana,dan aku sangat menyukai ketika kau membahasakan kenangan itu dengan judul "berbicara melalui video" bukankah kata-kata itu terdengar sangat konyol sekaligus lucu?

sesingkat apa kenangan terlihat kita itu, menurutku adalah hal yang manis juga ketika
malam ketika kita dengan dua lilin menyala diatas setumpuk krim berlapis dalam keremangan tanpa cahaya didalam ruanganmu, kita berdoa- kita mengucap sebuah keinginan untuk sebuah bintang yang jauh bahkan sangat jauh disana, ketika aku mengi
ngat itu- sisi lainku selalu mengolok ini lagi dan lagi, menjeritkan bahwa itu adalah hal konyol.!tapi aku tetap tertawa.bisakah aku mengakui ini eonni, pertama aku menapakkan kaki ditempatmu aku merasakan apa.? damai .. benar-benar damai dalam arti yang sungguhan , tanpa dua orang saling berteriak disana ataupun suara-suara bising lain, dan aku bisa menjamin ketika aku hidup dalam jangka waktu lama ditempat tenang seperti itu mungkin aku bisa menjadi seorang penulis hebat , bukankah suasana mendukung.?oke, abaikan kalimat terakhir tadi..otakku tengah hibernasi singkat tadi.>.<

untuk pertama yang ingin aku serukan ketika pertama disana adalah, sebuah pengakuan diri..sebuah penciutan nyali

akan jiwa yang terus berkoar-koar menyuarakan kata-kata kosong, aku tidak menunjukkan jiwa shawolku , bahkan jiwa elfku juga dengan menyediakan dan memajang berbagai macam pernak-pernik seperti yang terpasang dan tersusun rapi diruanganmu, 
ya tuhan, fans macam apa aku ini..!

===========================================================

dan akhir dari ketikan tak berarti ini, ah bukan, bukan akhir..aku tidak mau ini berakhir seperti apa inti dari tulisan yang hendak aku ketikan untukmu ini, aku tau kau memahami arah ketikan ini, bukan sebuah perpisahan..hanya sebuah pengurangan intensitas demi esok yang lebih baik benar.?sebaiknya kamu menyelesaikan membaca ini dengan backsound music yang menyentak-nyentak atau mungkin hindarilah meneruskan ini ketika suasana hatimu tengah kacau, aku tidak ingin ini terdengar menyedihkan kau tau, sekalipun harus diakui .. aku bahkan tidak bisa membayangkan, benar-benar tidak bisa ketika harus membuat otakku memikirkan akan kehilangan atau  
tepatnya memahami bahwa intensitasmu akan benar-benar berkurang dalam dunia kita nanti,satu-satunya teman shawolku .. haruskah aku juga kehilangan[waktu]mu seperti aku yang terus dan terus mencoba menghilang dari tatapan-tatapan aneh shawo
l lain ketika memandangku.?

aku tau, kau tidak akan bisa berhenti atau menyingkir dari gilang-gemilang dan tatapan cahaya kelima bintang kita, tapi ini tetaplah hidup yang mempunyai seorang diktator kejam tak terbantahkan tak juga terelakkan bernama waktu..waktu membuat detak pantulan jarum panjang dalam sebuah arloji yang semula termiliki mutlak oleh angka satu perlahan bergeser sedikit demi sedikit mengitari angka-angka seterusnya dan seterusnya,tapi dia tetaplah arloji , dengan sebatang jarum jam yang akan mempunyai waktu untuk kembali ke angka satu, tanpa perlu mengendalikan sang waktu itu sendiri untuk benar-benar berhenti bergerak,aku tau kamu bisa seperti itu eonni,

berjuanglah disana eonni sekalipun kau harus kehilangan sedikit waktu untuk kelima bintang kita dan tentu saja akan kehilangan sedikit waktu untuk dongsaengmu ini.jadilah seorang perawat yang sangat membanggakan untuk orang-orang berhargam
u,akan ada hari kita bisa mengulang semua yang telah kita lewati..dan aku yakin kelima bintang kita akan terus dan bahkan semakin bersinar nanti seiring dengan suksesnya waktu yang telah menghajarmu untuk bertahan didunia baru.aku tidak perlu memintamu untuk menyematkan sebaris kata ini didalam ingatanmu, karena aku tau..jiwa shawolmu akan terus bersemayam disana.


SEMAAAANGAATTT...!!!

tidak terlalu kupahami artian dari kata semangat diatas ditujukan untuk apa,tapi mungkin kau memerlukan kata itu sekarang,

aku adalah shawol yang seperti ini, aku berharap kau memahami seperti apa itu setelah membaca ini, dan selama yang aku bisa aku dengan lima bintang disana akan menjaga jiwa ini
dan tidak akan berubah, berharap juga kau begitu arraseo.?

the name i loved..ah lagu ini kenapa terdengar begitu manis, benaran membuatku merasakan kehadiran mereka , merasakan kehangatan yang tercipta entah karena apa, namun harus diakui
suara ini membuatku merasakan sekali lagi sebuah rasa melayang yang tak terlengkapi.

aku mencintai mereka..aku mencintai mereka..aku mencintai mereka eonni, aku terlalu mencintai mereka sampai tahap perasaan kebas yang menjalar pada saluran-saluran ringan tempat dilaluinya air mata, aku merindukan mereka.. merindukan kelima bintang kita disana, senyum bocah itu- tingkah sangtae itu- si pendiam itu- si senyum menawan itu...tidakkah ini terlalu berlebihan sekarang.?aku hanya ingin kau membaca ini, mengetahui seperti apa sisi shawolku yang mungkin sangat jarang untukku mengungkapkan itu seperti apa, aku ingin mengatakan semua disini selagi kau masih mempunyai waktu untuk dunia kita, selagi kau  
masih bisa memejamkan mata dengan tenang dan menikmati betapa suara didalam the name i loved ini terasa sangat memeluk jiwa kita,dan terakhir , selagi sang waktu belum benar-benar membuat kita harus saling sibuk dalam menata masa yang lebih penting lebih hidup dan lebih nyata, yakni masa depan.

semangaaat, 

aku tidak bisa lagi berteriak menyemangatimu sekarang, ketika ada saat kau terlalu lelah dengan kesibukanmu nanti, dongsaengmu dengan segala ke-sangtaean yang hampir sembuh ini ada disini,ketika kau sedikit 'lupa' dengan jiwa shawolmu nanti, kelima bintang disana dengan segala polah mereka dan juga sinar-sinar yang tak pernah padam itu akan mengingatkanmu lagi bahwa kau, aku, kelima bintang kita dan juga shawol lainnya pernah bersama dengan semangat, dan kekuatan cinta & gila yang sama menghadapi waktu yang berat.

berjuang eonni,mungkin nanti ketika kau tidak lagi bisa mengikuti perkembangan kelima bintang kita
aku tidak akan bisa menbantumu untuk mengikutinya, menjelaskan padamu sinar-sinar apalagi yang telah tercipta dengan peluh keringat mereka, aku hanya bisa memberimu sedikit perkembangan pasif betapa jiwa shawol ku masih tetap sama dan mengi
ngatkanmu lagi seperti apa semangat yang pernah kita miliki ini..mengingatkanmu bahwa jiwa shawolmu tidak akan berkurang- tapi hanya tertidur sebentar.

ah, aku terlalu berlebihan kali ini, hahaa
Aku juga tidak akan yakin kau yang lebih sibuk dariku nanti tidak mempunyai perasaan yang lebih istimewa dibandingkan denganku, untuk kelima bintang kita, right.?telah kukatakan diawal, aku hanyalah shawol dalam tanda kutip.

semangat eonni..

'Sincelery Your Shawol Dongsaeng Heart'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar