Jumat, 10 Februari 2012

ketika TRIO suju salah jalan//ff ancur

·

  • cast; member SUJU
    Rated: G...! GARING..!
    warning: Typo ga keitung banyaknya



    ‎"EUNHYUUUK..!!!"tereak kangin yang uda mulai panik ngelayanin pelanggan yang berjubel banyaknya minta dilayanin,"siap juragan.!" jawab namja berambut blonde bermuka sexy bernama eunhyuk.tangannya dengan susah payah ngangkat kloset tinggi-tinggi,

    "ini juragan," kata eunhyuk nyerahin kloset warna pink ke muka kangin,"busset dah, ni bocah disuruh nyari barang lama amat," omel kangin ngambil alih barang dan siap2 dikasih ke pembeli yang udah ribut ga mau antri kaya rebutan sembako."etdah pak, gua dari tadi uda lama nunggu pake salah pula, ane kan pesen ceeet! bukan kloset.!" protes emak-emak berdaster model pororo mulai mencak2.eunhyuk dibelakang kangin cuma cengar-cengir ga jelas, sementara kepala kangin uda mulai mengepul asap tebal,

    "eunhyukk bego! tadi gua suruh ambil cat! bukan kloset! ambil cepet! noh dirak paling atas.!" tereak kangin bener2 meledak, tersadar bentar lagi bakal ada yg ngamuk eunhyuk langsung ngabur ke TKP
    ‎"be, ane semen putih donk setengah kilo aja" pesen bapak2 tua bertudung gambar macan,"aye paku setengah meteran lima biji aja be" tereak pembeli lain,kangin yang uda butek otaknya cuma bisa ngelus-ngelus kopiah,"iye, sabar ye semuanye, pasti dapet semua, tapi sabar" kata kangin nenangin pembelinya yang udah mulai kalap, maklum..toko besi di desa suju cuma satu punya kangin doank, maklum lah kalo ramenya ga ketulungan.

  • "leeteuk..!!! bantuin ane donk, itu si kunyuk satu kemana lagi ga nongol2!" tereak kangin lagi,dari arah pintu belakang keluarlah seorang namja cantik bernama leeteuk berambut rada panjang bercelemek merah,"ape si bang, kaga tau gue lagi sibuk masak dibelakang heh" kata leeteuk karena ngerasa kedamaiannya didapur diganggu,"ini bantuin gue ngelayanin orang teuk, itu lagi sikunyuk suruh ambil cet lama bukan main, kalo dia bukan temen anak kite, uda ane pecat tu bocah dari kemaren!" omel kangin ga nyante
     ‎"bantuin pala lu, gue juga lagi sibuk!" balas teuk sambil nyubit-nyubit perut gendut suaminya,kangin langsung cengengesan, ga bisa dipungkiri kalo dia emang paling takut kalo istrinya satu itu mulai ngamuk.ga selang lama eunhyuk keluar dg tangan nenteng kaleng cet,"aye kaga jadi beli.!" tereak seorang pembeli rada memprovokasi yang lain,"ane juga ga jadi, uda lama banget, salah terus pula, jadi ga mood buat ngeluarin duit-!" sangkut emak-emak yang tadi mesen cat,dan akhirnya dengan sangat kompak calon pembeli tadipun langsung ngacir keluar toko, ga meduliin kangteukhyuk yang tengah cengo ditempat,

  • dan PLOKK! sebuah kuas mendarat dikepala eunhyuk,"gegara elu ni, pelanggan gue kabur, gegara elu kunyuk bego.!" luap kangineunhyuk cuma bisa lari ngindarin pentungan maut lainnya dari tangan kangin,"ampun juragan, ane janji besok bakal lebih pinter" tereak eunhyuk,

    leeteuk cuma bisa ngelus dada liat kanghyuk malah saling uber
     dan disaat yang sama lewatlah yesung dengan saudara-saudaranya didepan toko,"yes! sini lu," tereak kangin setelah puas nguber eunhyuk dan berdamai dg syarat lima gebukkan dikepala eunhyuk terlaksanakan.

  • "iye mak, babe..ada apa?" tanya yesung,"lu liat kyuhyun kagak, ka.....uwaaaa..!! tega banget dah lu yes, ini kain gue bekas dulu buat nge gendong kyu, kenapa dipake buat ngegendong anak kambing..!" pertanyaan teuk terpotong pas nyadar apa yang lg dipake yesung buat ngegendong baby wedhus.

    eunhyuk langsung ngakak gegulingan dilantai bareng kangin, lah gemana ga ngakak, yesung ngegendong anak kambing pake kain trus botol susu ditangan kanan, tangan kiri megang tali pengikat 2kambing lainnya.

    "yaela, pinjem bentar mak. kasian ni kambing ga mau nyusu. jadi weh aku gendong trus kasih dot sekalian" sahut yesung ga kalah diplomatis

    "udahan, ga usah pada ribut, sekarang kalian berdua cariim dah anak gua dimana, suruh pulang!" titah kangin
     ‎"siap be.!" sahut yesung dan eunhyuk bebarengan, dg sigap yesung nyerahin ketiga kambingnya beserta botol susu ke tangan kangin, keduanya langsung ngibrit mencar nyari sobat terbaik mereka,

  • "buset dah teuk, temen-temen anak lu kaga ada yang waras!" erang kangin sambil selonjoran didepan toko ngelus-elus para kambing,teuk si cuma mesem trus balik masuk ke belakang,

    sementara itu eunhyuk tengah muter-muter sawah tetangga barangkali saja kyuhyun tengah main disana,dan yesung malah sibuk muterin rumah orang, danGOTCHA..!!

    yesung menemukan kyuhyun tengah terlentang direrumputan belakang rumah pak lurah, dg liur mengalir deras dipipi,

    "kyu bangun kyu, babe lu ngamuk tuh..cepet pulang!" bisik yesung setengah teriak, tapi dasar kyu doyan molor, alarm kyu yang merdu itu sama sekali ga digubris..setelah beberapa menit tetep ga bangun, yesungpun berencana manggil jasa kangteuk,

    danSROOT..!!sebatang selang air tergenggam ditangan KANGIN
     ‎"uwaaaa..!! babe kejam banget dah, uda tau anaknya lagi istirahat malah disiram air gini.!" protes kyu sambil ngibas-ngibasin rambut basahnyakangin masih dg selang ditangan langsung ngegeplak kepala kyu,"ape lu bilang, anak kaga tau diri, orang tua sibuk kerja malah lu enak-enak.an molor disini.!"dan plokk! satu pukulan mendarat lagi di body kyu,dan plokk! satu lagi di kaki kyu,"uda sayang, jangan kejam-kejam amat ama anak kenapa si," bela leeteuk sambil meluk kyu, yang dipeluk si cuma melet doank ke arah kangin.

  • "kan babe uda kaya ngapain ane mesti kerja" kata kyuhyun dengan santenyaPlokk.!satu lagi geplakan gagal mendarat dikepala kyu,"dasar anak kurang ajar! parasit! kaga bisa diandelin! pergi aja sono..!!!" hardik kangin mulai kalap, dengan slowmotion nan dramatis kyu langsung lari dg airmata menetes tiada henti, hatinya sangat terluka ternyata atas hadrik.an babenya tadi *alay bgt lo kyu =.=*
    eunhyuk ma yesung yg sedaritadi nikmatin drama alay antara ortu ma anak langsung lari ngejar sahabat mereka, dalem ati mereka takut kyu bakal nekat kabur..kenyataan si emang kyu uda lagi beberes baju dikamar mau ngabur beneran.

  • "heh, rakun bego! gimana kalo anak kesayangan gue beneran kabur heh!" seru eteuk rada jengkel"uda teuk sayang, biarin aja, anak manja kayak dia mana bisa idup tanpa kita, ga bakal berani kabur dia" sahut kangin dg yakinnya , teuk cuma bisa ngasih deathglare trus lari pulang,

    "babe gue terlalu! masa gue dikata parasit! gue mau kabur! biar pada tau kalo gue bisa idup tanpa mereka,!" runtuk kyu sambil setengah lari keluar rumah nenteng tas gendongnyatapi blum juga jarak dua meter keluar dari pintu dibelakangnya, yesung udah tereak-tereak"kyu! mau kemana lu, gua ikuut" rengek yesung sambil ngedekap kyu dari belakang,"apaan si yes, gue mau kabur, lu ga usah ikut dah!" larang kyu,
     yesung langsung masang wajah sok anak kecilnya,"ga mau, pokoknya gue ikut kemanapun lo pergi!" tegas yesung tambah mempererat pelukannya,"gua juga ikut kyu..!!" kali ini yang tereak si eunhyuk sambil tangan ngangkat tinggi2 setandan pisang mentah,

  • "kemanapun lu pergi gua juga ikut kyu, kita ini tiga sahabat yang akan saling menemani dan melengkapi kapanpun dan dimanapun!" proklamir eunhyuk dg lantangnya,

    kyuhyun langsung sweetdrop dengernya plus masang wajah pasrah pas diliatnya muka yesung + eunhyuk bergantian dan disana terlukis harapan yg teramat sangat,

    "ok dah, pada ikut, tapi itu ngapain bawa-bawa pisang mentah hyuk?" tanya kyu dg nada sedikit protes, eunhyuk langsung cengar-cengir ga jelas,"perjalanan kabur kita kan lama kyu, jadi ntar sampe tujuan pasti
     ni pisang udah mateng, kan lumayan ngirit ongkos" jelas eunhyukyesung ma kyu langsung ter-cengo dengernya,

  • tapi ternyata acara kabur mereka belum sepenuhnya direstui oleh yang Kuasa, karna tiba-tiba tepat didepan rumah mereka, berhenti sebuah van putih, dan dari dalem turunlah seorang namja yang ehm-- cantik euy,

    "kyuuuu...temen kesayangan gue diperguruan per-evil.an, apa kabar nak.?" tanya si namja cantik yang ternyata bernama Heechul, sambil meluk erat-erat kyu,

    sedetik kemudian kyu masih bengong, tapi kemudian otak jeniusnya bangkit,"heechul.! woy! whats up bro! kenapa kerumah gue?" tanya kyu ga ngejawab dulu pertanyaan pertama tadi,mereka pada pelukan kaya teletubies, ga peduli ma yesung dan eunhyuk yang masi ternganga liat 2orang alumnus Perguruan evil yang tengah reuni mendadak itu,

    "ini sapa kyu?" tanya heechul tangannya nunjuk ke arah yeshyuk,kyuhyun langsung nunjukin smirk khasnya,"gue tau lu udah tua chul,
     tapi masa iya, temen orok lu lupain juga? ini yesung, lah ini eunhyuk" jelas kyu sambil ngenalin ke bocah-bocah disampingnya,rupanya ternyata, otak heechul emang rada-rada, buktinya uda lima menit berlalu dengan kondisi tangan yesung ma eunhyuk masi stand by ditempat mau ngajak salaman eh dianya malai masi bengong,Plokk.!satu jitakan mampir dikepala heechul dari sang evil kyu,"inget ga woy! kalo kaga inget yauda balik aja sono, gue lagi cepet-cepet.!" maki kyuhyun mulai enek,heechul langsung mesem-mesem,"masi rada lupa bro, tapi whats up aja dah.." endingnya mereka berempat pada pelukkan jingkrak-jingkrak kaya bocah cilik yg baru nemu duit,dan tentu saja pada ga nyadar kalo dua tetua yakni leeteuk & kangin udah berkacak pinggang disamping mereka,

  • "ehmm.." dehem kangin dengan sangat disengaja,"kayaknya ada parasit yang mau ngabur neh" lanjutnya pas liat 4bocah tadi uda diem dari euforia ga bermutu tadi




what happen..?
ad yg tau apa kemana mereka pada ngabur..?
tbc kalo inget ya lanjut kalo ga ya...........bomat hahaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar