Minggu, 20 Mei 2012

wjgjmhptdpfyhxfgylyoirrtgwgghgjd

Title :wjgjmhptdpfyhxfgylyoirrtgwgghgjd
Rated : SUPER G..!
Cast : member suju etc
Warning : yaoi , ga jelas..ooc, typo

.


"HYUUUUNG..!!!!!"
teriakan shindong di minggu pagi Itu benar-benar membuat seisi dorm seperti terkena guncangan bom atom yang kekuatannya tak kalah hebat dari bom hirosima yang telah meledak dijaman neneknya yesung belum lulus SD.
semua member yang tengah terlelap dikamar masing-masing pun segera terlonjak kaget keluar kamar tentu saja dengan style gaya dan kostum yang karut marut melebihi acak medutnya jalur gaza..
"apaan ndong hyuung.."
teriak ryeowook dengan tangan sibuk memegang sarung di pinggang, bibirnya udah gemeletukan tak jelas pertanda sebuah tomcat tengah merasuki dirinya menjelma sebagai ketakutan. disampingnya yesung masi merem berdiri megang guling,
"apaan si woy.! lagi juga tarung belum kelar, uda ganggu aja neh!" teriak kangin dari arah pintu kamar kangteuk, matanya setengah merem setengah mateng,
"shindong hyung, dimana lu..ada maling ato gemana ini.!" kali ini yang teriak si magnae setan kyuhyun,
ke 12 member langsung ngumpul diruangan dengan tampang cengo full karena ternyata yang tadi teriak ga keliatan batang kakinya seinchi pun,
"tadi setan apa dedemit yak yang tereak?" pertanyaan eunhyuk sukses mendapatkan sebuah gobel award yang ternyata tengah diselenggarakan rcti di minggu pagi itu,
"tadi itu suaranya agnes monika lagi keselek palu tau" jawab siwon yang memang tadi sebelum ada teriakan emang lagi ngimpi rekaman bareng agnes di afrika, mulutnya sambil cengar-cengir ga jelas pertanda kewarasannya masih setengah jalan,
"bleep! huwee! hiikz"
dan tanpa disadari semua member, di baris nomer tiga dari gerombolan member yang tengah berkumpul, donghae dengan mata telah menganak sungai air matanya tengah sesenggukkan gak jelas, kontan saja eunhyuk yang lagi berdiri ga jauh dari yesung langsung nyamperin donghae,
"ada apakah suamiku,kau kenapa?" tanya eunhyuk dg nada sememelas mungkin, bahkan ekspresinya ga kalah melas dari
abang-abang becak yang sendal barunya kecemplung got satu,
"heh, ikan- kenapa lu, pake nangis segala tanpa alesan, gue laporin pak hakim juga lu.." tanya heechul dengan muka kesel,
eunhyuk langsung masang kuda-kuda siap nyerang heechul kalo... saja detik itu diluar dorm mereka ga ada ribuan petals siap dengan samurai, golok , pacul, martil dan bambu runcing ditangan, siap membunuh eunhyuk kalo berani ngapa-apain pangeran heechul mereka,

"kaki gue keinjek lu bum...huweee" sahut donghae sambil ngelanjutin nangis nunjuk kakinya yang emang keinjek high heels merah jambunya kibum,
dan
PLOKK..!
sebuah geplakan mendarat dikepala yesung yang ternyata dari tadi masih tetep merem,
"bleeh! gue kira anak gue kenapa-napa, ternyata cuma keinjek lo bum.!" kata leeteuk sambil ngusap paha kangin,
kibum yang tengah jadi tersangka langsung angkat kaki dari atas kakinya hae dengan masang watados terbaik abad ini, tangannya udah masang hurup V tanda damai
"lah ya maap hae, gue ga sengaja sumpah..orang tadi lagi buru-buru kaget, mana sempet masang mata-mata dikaki biar ga nginjek orang lain" kilah kibum dengan sangat pinternya,
belum juga semua member melayangkan protes untuk alasan sangat t...ak mutunya kibum ,dari arah kamar mandi- shindong juga tengah mewek sambil bertelanjang dada dan pake handuk di pinggang,
ceritanya dia abis mandi pagi.. tapi ternyata , mata semua member tidak tertuju pada si miss indonesia yang audisinya tengah diadakan gratis di indosiar, mata mereka tertuju pada tangan kanan shindong yang lagi megang koper warna metalik..!!!
"apaan tu ndong?" tanya yesung yang ternyata udah ga setengah watt lagi matanya..tapi udah beribu-ribu watt! kkoming aja ampe kesetrum pas ditatap mesum sama yesung waktu sore kemarin mau dimandiin,
"gue,..blep! nemu...blep! inii..." jawab shindong, tangannya gemeteran nyerahin si koper ke arah member, dan otomatis tanpa aba-aba para member
mundur teratur, kecuali siwon yang dengan gagah beraninya maju ngambil alih koper,
"tenang semuanya, percaya deh, gue choi siwon pernah main dipilm perang athena .. gue pasti tau cara nanganin ini," jelas siwon sambil ngedari pandangan mint...a para member biar ga panik,
semuanya si cuma manggut-manggut nurut tak terkecuali buat kyuhyun yg lagi nungguin acara berita selese di tipi.
dengan sangat elitenya siwon nyoba ngebuka si koper, pertama ditarik..kedua ditarik lagi, ketiga ditarik dg kekuatan super tapi tetep aja si koper ga mau membukakan diri,
peluh keringat bermandikan diwajah ganteng siwon,
"belum jadi juga won?" tanya hankyung sambil tangannya menggapai2 alay bak seorang cewe yang lg gila gegara pengen meluk bias cuma karena liat video show di laptop.
"belum han, gue jamin ini koper pasti buatan india kuno asli, ngebukanya aja sesusah gini," tebak siwon dengan nada sangat meyakinkan.
shindong yg lagi ketakutan langsung ikut nyahut
"tau darimana lu won?"
siwon cuma senyum-senyum gj,
"percaya sama gue ndong, gue kan pernah main pilm perang athena!" dan sebuah sendal warna ijo pun melayang dari tangan kyuhyun,
"gue main banyak pilm aja ga norak-norak amat kaya lu won, ...baru juga di athena,uda bangga bener kayaknya" sebuah celetukan kyuhyun benar-benar memanaskan solder ditangan kibum dan siap ditempelin ke jidat maknae saking ga terimanya siwon dikata norak,
"udahan woy! malah ribut ga jelas gitu..sini gue aja yang ngebuka," kali ini yesung kembali beraksi, ditariknya si koper metalik dari tangan siwon..
dan
CKLEK..!!!
"HORRAAAAY.."
yesung yang ternyata berhasil ngebuka si koper langsung di arak bangga semua member berkeliling alun-alun utara jogja,
"tumben-tumbennya lu hebat yes, baru aja tadi mau gue kasih jurus matrial art level atas gue, eh malah udah kebuka" sungmin yang daritadi diem langsung angkat bicara sambil nyalamin yesung,
"suami gue pinter banget siii.."
ini si ryeowook yang ngomong, tangannya uda meluk-meluk ngerape kkoming,
"biasa aja mbok, orang itu siwonnya yang bego kok. masa petunjuk kuncinya suruh diteken sama dia malah ditarik, gemana mau kebuka?"
"ooo.."koor member tanpa yewon meng...gema diudara pertanda mengerti kata yesung,

"jadi isinya apaan itu.?"
"ga tau teuk, nah gue baru mau liat" siwon yang udah kehilangan wibawa gegara dijatuhin mentalnya dengan sangat tidak berperi kegantengan oleh yesung langsung njawab pertanyaan teuk si angel paling ganteng sedunia,
"udah gue aja yg liat isinya..ntar lu salah liat lagi," kangin langsung narik koper ditangan yesung,
"ya..lu gitu kang, nah gue kan pernah main di athena..pasti tau ap----"

ciaat..!!!! gedebuk..!!! prank...!!!!

belum juga siwon selese ngomong, semua member udah keburu napsu pengen ngeroyok si artis athena itu dengan segala ke-geregetannya,
"nyebut athena sekali lagi, gue cemplungin ke sumur lu won!" ancam heechul

siwon cuma bisa ngesot ke pojokan sambil megangin kepala takut dikeroyok lagi,
"apaan si, emang salah kalo gue ganteng gitu? emang guenya pernah main diathena juga si.."
dan ternyata para gerombolan tomcat yang tengah menikmati sarapan pagi... di kolong meja pun ikutan bernapsu pengen ngegigit si aktor athena itu,
yaah... kita tinggalin dulu siwon di pojok yang sepertinya lagi kewalahan menghindari tatapan penuh yadong dari para tomcat jejadian yang jumlahnya ga kalah banyak dari karyawan PT.Boyang.

sementara itu,
"ai seriusan ini kyu, dapet ide dari sapa lu.?" suara sexy donghae keluar mewakili pertanyaan serupa yang hampir keluar dari mulut member lain,
mata ke 12 member langsung menatap nanar ke arah kulkas..yang didalamnya ternyata tengah ada serakitan bom aktif siap meledak dalam waktu setengah jam kedepan.
"tenang aja si ngapa, gue kan jenius kyu, pasti tau ginian lah.." sahut kyu dengan sangat pedenya,
si maknae setan itu bener-bener yakin kalo sebuah bom aktif dimasukkin dalam kulkas maka bom itu ga bakalan bisa meledak, setidaknya itu yang dia pelajari dari banyaknya game-game bodoh yang terus di game overkannya tiap hari,
"gue rada ga yakin lho kalo ini b...akal berhasil.." celetuk kibum sambil ngusap-usap kepalanya yang udah mulai membeku gegara udah sejam nongkrong di depan kulkas bareng member lain, sementara itu, jam di bom menunjukkan bahwa 20menit lagi bom bakalan meledak,
"gue juga ga yakin bum.."
"teuk, utang gue udah lunas yah ma si abang baso depan?"
"udah kang, tinggal itu aja, lu belum ngembaliin daleman armani gue yang warna item"
"gue pinjem kapan itu teuk? kan kemaren udah gue cuci trus balikin ke elu,"
"iya, tapi lu nyuci kelunturan gt, ga mau gue..masa daleman gue belang-belang warnanya.."
"brisik woy, bentar lagi ini meledak malah pada ribut ga mutu gitu, bikin laper aja," sungmin yang enek liat kangteuk bisik2 ga jelaspun langsung
mengalihkan topik,
"kira-kira kalo ini meledak dorm ini bakal jadi apa yak?"
"palingan juga ini gedung ambruk doang," suara bass yesung keluar dengan sangat nyantenya,
"gue belum menipedi lagi, entar kalo gedung ini meledak kan pasti banya...k wartawan yang ngeliput yak, masa gue keliatan kucel dikamera.." kali ini heechul yang emang paling sadar akan keindahan menyumbangkan keluh kesahnya, muka semua member kecuali siwon beneran udah putih saking nahan dingin kelamaan nongkrongin kulkas,
"berati kalo ini meledak kkoming ama sapa yah?" yesung kembali bertanya sementara itu, menitan jam yang terpasang di bom terus berkedip berjalan mundur semakin siap meledak,
"ya sama elu lah yes sapa lagi?, apa mau dijual aja ke cina? disana kura harganya mahal lho"
"lha kan gue mati meledak kena bom ini han"
"mati.?"
"what? mati.?"
"meledak.!"
jawaban yesung tadi menyadarkan kewarasan member lain, buktinya mata eunhae-kangteuk-yewook-
-hanchul-kyumin-bumndong langsung memancarkan pendar-pendar kekhawatiran yang teramat nyata sekarang,
"kita kenapa ga kabur menyelamatkan diri dari tadi guys.." shindong yang otaknya aktif duluan langsung nyomot 5 silverqueen yang emang ud...ah standby di pintu kulkas,
kelamaan nongkrong didepan kulkas mungkin saja menghapus atau maksimal membekukan otak-otak tak bersalah mereka,
"masya alloh.. kabuur anak-anaaaaak.. 10menit lagi bom meledaaaak...!!!!" leeteuk sang leader yang katanya telah 50 kali masuk nominasi leader terbaik tapi tak pernah menjadi pemenang itu pun berteriak menyuarakan aba-aba yang sumpah demi apa, itu telat banget.!
dan tanpa berpikir lima kali, semua member tanpa siwonpun langsung tunggang langgang lari kesana-kemari berusaha menyelamatkan nyawa,

"ambil barang paling berharga kalian,..!!" titah eteuk masih dengan teriakan yang super sangat keras

semua tampak kesetanan masuk kamar mungkin mengambil barang berharga mereka,

"wookie sayang, lu liat samponya kkoming ga?"
"gue ga liat yes.!" jawab ryeowook kilat, tangannya masih sibuk masuk-masukin hp - laptop - charger - celengan ayam ..., ke dalam koper super besar.
"wook cariin duluuu..sampoo kkoming ilang,"
rengek yesung sambil terus jongkok, ya kali aja itu barang nyelungsep dikolong kasur,
"yes cepetan., jangan gila dong, bentar lg meledak ini..entar beli lagi dah shampoonya!"
tereak wookie bener-bener udah ga bisa nyante,
yesung bukannya bergegas malah mewek dilantai,
"itu shampoo gue beli khusus dari almarhum michael jackson wook..huweee "
ryeowook yang ga tega liat yesung ampe tiduran dikolong nangisnya pun langsung ngelempar barang yang lagi dipegangnya, dia langsung meluk yesung ikutan nangis, mereka beneran ga nyadar kalo waktu tinggal beberapa menit doang, dan mereka malah sibuk menangisi hal paling tidak elite itu.!!


.

dikamar sebelah, kyuhyun ma sungmin juga ga kalah sibuk memanfaatkan 10 menit terakhir mereka,
"min, inget, gue bakal tetep cinta lo sekalipun entar elu kaya roti gosong pas bom itu meledak.." rayu kyuhyun sambil meluk umin tercintanya, dan... tanpa disangka-sangka umin langsung nangis tersentuh denger kata-kata kyu,
"gue juga kyu,"
"gue ga bakalan gosong kena bom min, gue udah belajar lama dari Sheriv Van Cleff cara kabur dengan cepat dari keadaan genting ini," jelas kyu dg mantap, tangannya semakin mengeratkan pelukan di badan umin, seakan bener2 tau kalo itu adalah sebuah pelukan perpisahan mereka,
"Sheriv Van Cleff itu sapa kyu?"
"tokoh game favorit gue min"

PLAKK..!!!!
tanda dinyana dan diduga, sebuah geplakan tangan umin yang setara dg pukulan 5rambo itu mendarat dikepala jenius kyu,

lain ruang, lain lagi yang dicari, dan mari kita pindah ke kamar kangteuk, couple tercinta kita sepanjang yaoi masih berjaya didunia ini.
ada yang tau apa yang mereka tengah cari memanfaatkan 10menit waktu mereka.?

eitts..kenapa sepi yak dikamar ini.?
"lu yakin angkanya 4 teuk?"
"gue yakin kang, yg gue inget itu warna satunya udah pudar"
... "lagian elu si, simcard banyak amat..sok penting banget jadi orang"
"udah diem lu, ini simcard terpenting dalam hidup gue tau, disitu ada banyak nomer elf dari seluruh dunia,"
"jangan bilang lu selingkuh dibelakang gue"
"tidak akan kangin sayooong..kecuali kalo peletnya renai izumi udah nyampe ke korea, baru deh gue terpaksa selingkuh"

astaga naga! biarkan aku mengelus dada bentar yah, ini yang begini dikata leader paling hebat abad ini versi allkpop? serius?
no koment lagi dah.. kalo leader paling ga waras dan tak bertanggung jawab mungkin iya.!
=.=

dan, kamar couple siapa lagi yang belum dicek?
hanchul.?
let see...

"chuulllll....lu tenang aja, gue udah telponin sodara lu yang di jepang, gue udah minta maapin dosa2 lu,"

hankyung sambil cengengesan nyodorin hp ke cinderellanya yang paling ajaib sedunia itu,
"telpon sodara gue yang dimesir udah?"
"sip, mesir, thailand, kutasari, brebes, tegal udah gue telponin semua.." sahut hankyung dengan muka bangga, dia ...mikir udah jadi malaikat buat istrinya yg ternyata sodaranya ada dibanyak negara.. hebatnya , dosanya juga dimana-mana! itulah kenapa dia sekarang lagi telpon buat minta maap it,
"telponin emaknya henry dikanada beib, bilangin gue minta maap sering ngerape anak gadisnya jadi ga perjaka ting-ting lagi.." kali ini heechul sambil sesenggukan ngomongnya.
hankyung yang keburu lagi sibuk ngecek pulsa pun langsung terdiam bego,
"itu masalahnya chul," ucap hankyung tanpa menjelaskan lebih lanjut,
heechul memandang sangat curiga ke hankyung tercintanya itu,
"itu apaan?"
"eung, gue ga bisa bahasa kanada beib!" jawab hankyung sambil terus masang senyum mematikannya.

‎"apa..!! wah cina somplak nih, dari bahasa planet ampe bahasa tegal aja lu bisa masa bahasa kanada aja ga bisa.."
amukan heechul cuma dibales cengiran tak mutunya hankyung,
"belajar dulu nih" hardik heechul sembari ngelempar kamus setebal ...lima kali lipat buku sihirnya harry potter.
si cina tampan cuma masang muka kematian,
"chul, jangan gila dong, ini bom keburu meledak entar...!!!" hankyung teriak bener2 frustasi dengan tingkah heechul kali ini.
"belajar ato gue cerein lu...!!"

bleep! anceman heechul sukses membuat si cina satu itu tutup mulut bahkan tutup akal sehat mengingat dia tau berapa waktu yang tersisa untuk mereka.

dan sementara itu dari kamar eunhae.. tidak ada yang spesial disana dalam mempersiapkan 10menit terakhir,
hanya eunhyuk yang tengah menangis gila dipangkuan donghae mengingat betapa selama ini perjalanan cinta mereka terasa sangat berat..ma...sa iya semua akan berakhir begitu saja dan akan diakhiri dengan sangat tidak elitenya yakni meledak di dalam dorm hanya karena sebuah bom yang pagi-pagi buta ditemukan shindong di dalam kamar mandi.!

"hae udahan dong, cepetan acara nangisnyaaa.." rengek kibum yang ternyata bersama shindong dititah leeteuk buat manggil eunhae, mengingat sekarang tinggal mereka doang yang belum kumpul trus siap lari,
"entar dulu buum..guenya belum siap mati bum..."
"ga bakal matiii kitanya, lha gue aja blum jadi nikah-masa iya tuhan tega ngambil gue gt?" ratap shindong dengan sangat lebaynya.
dengan back sound nya ost titanic, keluarlah eunhae dari kamar masih dengan tampang penuh air mata-



tebesee.....

gomawo all udah mau baca.. paiipaii ga tau ini ada kelanjutannya apa gak, otak keburu lurus euy...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar