Senin, 15 September 2014

Aku Rapopo VS Aku Selalu Rapopo

Bocah lanang itu paling bodo nek dikon maca kode. Dadi buat bocah wadon, oraha njur kesel-kesel ngasah golok sue-sue utawane ngalor-ngidul pesen keris ukiran jempolan kepada empu baheula yang kuburannya saja pasti uwis rata karo lemah sekitar. Apamaning ndadak permisi, ketok pintu, ngucap assalamualaikum, basa-basi cengengesan..menawane kepengin memutilasi bocah lanang. Langsung smackdown saja. Dan pastikan nganggo kekuatan penuh..ben ora diserang balik.

.

Aja pula njur dadi bocah wadon bodo, gawe kesel awake dewek dengan nulis panjang lebar tanpa mention target korban bahwa mungkin sebenarnya engkau haus akan darah pembunuhan, atau bahasa alaynya arep ngomong "intine aku kesuh." Karena pasti sang calon korban yang pasti telat sadar bahwa tulisanmu kui dedikasi untuknya hanya akan membalas dengan sama ambigunya..isinya oralia-lia pasti kayakie, "aku bukan dedy corbuzer sing bisa maca pikirane wong"

.

Nah kan! Aku sebagai bocah wadon ngomong apa mau? Bocah lanang iku buta kode..bodomu bae cah ayu gelem repot-repot aweh clue. Hahaha
Duh bocah lanang, rungokna tho ana mulut arep berpujangga ria.... "Sekiranya jangan terus engkau menyiksa kaum hawa yang bodoh akan penyampaian nalar, dengan terus memaksanya berkata, AKU RAPOPO."

.

Duh bocah lanang..aja njur kamu terus membela diri dengan malah membalas kata-kata mutiara diatas, dengan jawaban yang isine pasti kira-kira kayakie.. "Aku selalu rapopo ngadepi koe sing sok tabah dengan terus berkata akurapopo..padahal yo koe sing angel, awakmu rewel, kakehan ini dan itu, aku sebagai bocah lanang selalu rapopo cah ayu..aku maklum, aku sabar, aku tabah..karena aku bocah lanang"

.

Njur nek bocah lanang wis berpuisi ria kayakue..mestine kari aku sebagai bocah wadon langsung ngelus dada..iya aku kalah. Wes, aku kalah. Sepisan maning ben katon meyakinkan..aku kalah mas.

.

Bagi kaum perempuan dan kaum laki-laki silahkan dipahami, silahkan direnungkan. Tulisan diatas dimaksudkan dan ditujukan kepada kakek saya yang seorang laki-laki, dengan alasan karena saya sedang kesuh dengannya. Anggap saja ini bendera perang dari cucu kepada kakek tersayangnya yang sangat disyukuri dia tidak punya hape..jadi bisa dipastikan saya aman dari perang balasan. Saya sebagai kaum dipertanyakan, telah menganalisis pasti kenyataan tulisan diatas dengan menjadikan pacar tercinta yang juga seorang kaum dipertanyakan sebagai kelinci percobaannya. Sekian.



Salam Kode

1 komentar: