Kamis, 02 Oktober 2014

20111102

Hujan dan dingin,


Aku hanya terduduk manis dibalik jendela kamarku,
suaramu.. memenuhi ruanganku seperti biasa-
tiga hari , lima hari atau mungkin seminggu lebih aku tidak menyapa siapapun dan tidak disapa siapapun, ya itulah yg sepertinya kuingat..
hari-hari berlalu hanya antara aku dan khayalanku, semua terasa begitu indah, aku dan kau, aku kau dan mereka.. tanpa kalian.


Aku yg menginginkan seperti ini, dan aku tak akan berjalan mundur sekalipun semua teriak langkahku salah,
aku dan khayalanku.. melangkah jauh kemanapun tempat yg ku inginkan, tempat yg tak bisa ku tuju ketika bersama kalian..
khayalanku membawaku semakin menjauh dari kalian, apa kalian merasakannya..
aku hanya menulis bukan bertanya.


Setitik sakit secercah ketakutan dan segaris lelah adalah partikel utama pembentuk khayalanku,
aku terperangkap dalam imajinasi yg semakin mengasingkanku dari dunia nyata,

Suatu tempat yg tak terjamah oleh siapapun..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar