Kamis, 26 Januari 2012

Antara KMS dan 92 Line

January at 03.12 AM

dan aku baru saja selesai menghabiskan sebuah fict dg 10chapter, jangan tanya itu fict apa, aku seorang fujoshi dan KMS yg super akut.
bukan mengenai seorang apa aku yg ingin kutulis pagi ini.
tapi tentang Cho Kyuhyun, magnae evil yang ke-jenius.annya ingin aku saingi xD
bukan magnae SJ yg ingn ku ceritakan, tapi ini cho kyuhyun dalam versi fict yg berjudul --aku ragu menerangkan judulnya disini, well author itu tidak membayarku untk mempromosikan karyanya padaku eniwei. =.=

itu aku!
aku hanya terus berdecak kagum dan tak bisa menyangkal karakter itu mirip aku!
seseorang dg tingkat ke-egoisan yg mematikan!
sebelumnya aku ingin menjelaskan bahwa aku menemukan jawaban kenapa aku selalu memilah dalam setiap fict yg ingin kulahap.
buatku, jalan cerita itu tidak penting,
tapi lebih ke pemilihan kata-kata!

sekalipun itu fict tdk ringan atau bahkn terlalu ringan asalkan sang author pinter memainkan kata maka akan tcipta fict indah.
sejauh ini aku masih bertahan untuk hanya membaca fict 3author favoritku.. kecuali untuk fict lemonade, khusus episode itu aku tidak pernah memilah author, toh isinya sama-sama 1tujuan-menyatukan pair,

  • hoah!
    otakku dari kemarin siang kenapa... penuh oleh kata-kata lemon! gosh! virus eunhyuk sedang merasuk dikepalaku!
     kembali ke author, aku kehilangan salah satu dari ke 3 itu,
    dia menghilang mungkin karna apa yg orang sebut -efek-samping-orang-over-jenius-
    berita terakhir yg kulihat, karna sebuah kesalahan kalimat dalam karyanya dia mejadi bulanan para readers yg aku yakin sangat mengagumi kepandaian karya tulisnya, buktinya bukan kata-kata gampang yg dipake buat nyerang, pake riset ke mbah gugle plus bawa-bawa dimana dia sekarang tengah mengantongi ilmu! bukti kan? kalau si readers itu hanya ingin menjatuhkan si author dan damn! totally sukses!
     si korban langsung nutup fanpage, akun fb bahkan diblog jg non aktif!

    wth!

  • disadari atau tidak, dari banyaknya penelitian [?] tidak penting dari seorang 'aku' yg juga tidak kalah tidak penting,
  •  92 dan 89 line adalah taunnya para author keren!
    mereka jenius,
    apa aku bermaksud narsis kali ini? mengingat aku juga ke...turunan 92 line?
    sama sekali tidak!
    aku memang jenius -,-" harus diakui itu, kenyataan yg terkadang membuatku tak bisa berhenti tersenyum dan menggelengkan kepala... "aku over jenius.!"
    -lol-
    tapi memang bukan karena itu aku menganggap 92 istimewa, bukti lainnya dari 163 list notesku di fb [baru nyadar uda banyak gt] ga ada satupun yg bisa dikatakan fict indah, ataupun tulisan waras minimal. eung..eung aku memang bukan author, sekalipun kukatakan berulang bahwa aku adalah the next J.K.rowling tapi kenyataan berbisik sepertinya aku lebih pantas disebut Samuel Mulia junior dalam versi cewek.

    kau tau siapa Samuel Mulia? eh, bener salah yak ni nama?
    yg jelas dia penulis parodi dikoran minggu KOMPAS.
  • tulisannya mungkin sedikit nyleneh tapi justru disitulah letak artistiknya,
  •  om samuel, i'm your fans ! hehee

    tapi sekalipun aku gagal dalam menjadi pasukan hebat penulis 92line, tetap saja cita-citaku tidak beralih.
    ... yakni PENULIS LANGKA!
    sdikit melenceng memang dari cita2 kecil yg ingn mjadi seorang pelukis,
  • aku lupa inti utama nulis tadi, selalu begitu,

    nah! back to the real story,
    ini tentang ke-egoisan!
    mau tidak mau aku harus mengakui kalau aku adalah kyuhyun dan sungmin versi fict dalam waktu yang sama, aku egois, sangat egois,
    aku bahkan menuntut orang yang telah menjadi korban kesalahanku-jelas2 itu kesalahanku tapi aku justru memaksanya meminta maaf padaku! ini masuk akal?
    tidak menurutku, temprament.ku juga teramat buruk- satu poin terkuat dalam daftar keburukanku sebagai seorang makhluk ANTISOSIAL- makhluk yg ku rasuki kemargaannya karna aku benar-benar merasa menjadi makhuk yg sangat gagal dalam bersosialisasi!

  • egois, tempramen buruk, itu angka yg kuambil dari kyuhyun versi fict, dan kelebihannya aku.. aku tidak bermulut tajam seperti evil itu!
  •  =.= beruntunglah aku menjadi orang yg pelit dalam berkata, sekalipun aku juga tidak menyadari apa kata-...kata yg biarpun sedikit tapi bisa masuk kategori 'tidak tajam?'
    kalo tidak..aku pasti tidak ada bedanya dg si setan versi fict itu!
    dari sisi sungmin, kelinci imut bahkan terimut yg pernah hidup dijaman pak SBY ini..aku akan mengambil kata sensitif! tau betapa sensitifnya aku?
    lebih dari siapapun yg bahkan pernah kau tau.
    over all,
    poin yg kuambil dari kyumin yg mungkin bisa kusamakan adalah dalam hal over protektif, bukan..bukan itu, ah sulit mengatakannya. otakku sedang mengembara ke rated M sekarang.
    tapi yg jelas aku hanya akan menjaga apapun tetap menjadi milikku tidak peduli itu menyakitkan pihak lain atau tidak, setiap kata berakhiran -KU sepertinya mempunyai arti keramat buatku.
  • jadi berhati-hatilah ketika kau menyebut dirimu dihadapanku entah itu adik-KU, teman-KU, kakak-KU atau bahkan musuh-KU.

  • aku tidak pernah membiarkan siapapun melepaskan dirinya dari status berakhiran -KU itu. sekalipun ada kalanya aku menj...auh, itu tak lain adalah hanya trik untuk mempertahankan kalimat sakral berakhiran -ku yg berarti mutlak untukku.

    aku terkadang sedikit takut dg sifatku yg terakhir itu, entahlah, aku tidak tau mengadopsi siapa semua poin diatas yg kutau kedua orang tuaku tidak seperti itu, mereka orang terbaik sepanjang masa!
    tidak ada yg akan mengatakan orang tuanya buruk bukan?
    aku kehabisan kata-kata, tapi aku punyai beribu kalimat yg ingin kutulis tiap detiknya!
    termasuuuk..
    aku cinta kang sora eonni! yeah, aku berulang-ulang mendoktrin kata-kata itu diotakku,
    mengingat aku belum bisa menempatkan dimana aku seharusnya berada! aku punya perasaan sekalipun aku 'hanya' seorang fans.!
  • aku belum siap melihat semua berita tentang WGM!

  • aku belum terbiasa melihat mereka memegang tangan lain, selain tangan elf,
    mengatakn kalimat indah selain untk elf!
    ... biarkan sisi labilku menguasai detik ini, aku yakin akan ada saat dimana aku bisa menerima mrk,
    setiap elf pasti tau betapa aku sangat berusaha untuk tidak membashing para makhluk beruntung itu,
    berusaha tidak membenci apapun yang mereka lakukan di wgm itu, terlepas dari sakit yang teramat sejujurnya, tapi kenyataan memaksaku menyembuhkan itu..
    dan mendorongku untuk terus mengucapkan aku mencintai dan menerima mereka,
    aku hanya akan berusaha menjadi elf yg baik ditengah buruknya reputasi ELF INDONESIA dimata elf luar negri,
    seperti kata goo goo dols,
    "i just want to you know who i am" aku tidak bisa berhenti mereplay IRIS!
    dan semakin aku mengulang itu, aku semakin yakin kalo itu memang diciptakan diantara kegalauan pelaku yaoi. but, still.. THE BEST SONG EVER.!

    END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar