Kamis, 26 Januari 2012

My Precious ELF

created November 11 at 17.01 PM


11.11.11 Tanggal yang indah yah, tapi menurutku 06.11.11 lebih indah daripada hari ini.. tidak perlu kujelaskan kenapa, karna itu adalah tanggal keramat.na SuJu dan ELF..!

mungkin aku telat tapi biarlah.. HAPPY ANNIVERSARY SUPER JUNIOR and ELF....!!!
just promise we still forever.. keep our love till the end of time...!
6 tahun bukan waktu yang sedikit untuk mereka tetap bersatu.. juga bukan waktu yang lama untuk mereka, karna jalan mereka masi panjang , bukan hanya panjang tapi akan selamanya ada beriringan bergandengan tangan dg kita para ELF.

Kau tau itu  E.L.F..?
EverLasting Friend.... Endless Love Forefer...
tapi aku lebih suka menyebutnya EverLasting Family....!
ini taun keduaku menjadi seorang elf... dari yang awalnya aku membenci mereka, kemudian mengenal mereka... teracuni..terus teracuni sampai dititik aku merasa benar-benar seperti tak akan bisa hidup tanpa mereka.

2tahun sangatlah sedikit daripada perjuangan mereka yg tentu sangat sulit selama 6tahun... aku yang awalnya sangat buta Korea tapi aku bergandengan tangan dg mereka sesama ELF untuk mengenal lebih dalam seperti apa dunia suju...

dalam waktu 2tahun, aku mengenal kalian para eonni.ku tercinta...
thanks yg teramat banyak untuk  PUTRI  eonni, kau mungkin orang pertama yg ku sebut eonni ne, sekalipun Surabaya itu dekat dari Purbalingga bahkan cuma berjarak 5cm dalam peta kkkkk- tapi apa suatu saat kita bisa bertemu...?
aku ingin mencubit Ken.mu hehee..
thanKYUU buat waktunya selama ini, maap aku sering membuatmu mungkin khawatir, thankyu udah mau menemaniku insomnia atau malah aku yg menemanimu..? hohoo
thanKYU buat semangatnya selama ini.. buat kelapangan hatimu karna mau terus menerus ku ganggu tiap detik dg sms sampahku, ;) thanKYU untk sesuatu yg tak bisa ku katakan disini yg membuatku terus bernapas hingga detik ini... kau tau, selama ini dalam kehidupan nyata tidak ada yg benar-benar peduli dg.ku... thanks SUJU kau mengenalkan kami my best eonni yg bahkan belum pernah ku dengar suaranya..! hahaa
ps: jg ganggu eeteuk.ku ne..? atau ku pecat kau jadi saudaraku..! hahaa
#laugh evil

thanks yg teramat dalam juga untuk ECA eonniku yg jauh diBogor sana, eonniku yg cantik.. kau terlalu sibuk sekarang, berapa lama kita tidak saling menggila..?? hahaa seperti yg kukatakan dulu kalau saja sinyal bisa ngomong mungkin dia udah ikut gila gara-gara kita... hmmm suatu hari nanti kita perlu bertemu dan berkolaborasi menjadi penulis fict yg melegenda ne..? thankyu berkat kau.. dongsaengmu yg teramat polos ini jadi mengenal kata YAOI..! dan sekarang menjadi candu yg teramat parah..! =,=
kapan hari kalau ada SS4 aku mau nginep ditempatmu ya eon... hehee
terimakasih suju, karena kau aku mempunyai eonni yg teramat yadong ini.. uups!
;) saranghae eonni..

thangs juga buat mb.FITRI ... sekalipun kadang kau galak tp aku tau kau baik hati.. hahaa
mungkin berkat suju juga aku jd mengenalmu mb.. thangs udah bersusah payah ngajarin aku RT.an di twitter hahaa aku memang pabbo..! aku masi kagum dg kelancaran hangul.mu mb, kapan mau ngelempar aku pake hp yg ada hangulnya...? pg mejeng ma kadir neh , nyaingin kau...! wkwkwkwkk
nek maring purbalingga ojo lali mampir omahku yooo... hehee

truus thangs buat MARISZCKA eonni... i love you eon.
jg keseringan update pict naked.na umin mulu ne..? kesian bang wook.na...! hehee
sudah pasti kalau aku bukan elf aku gak mgkn kenal dg asisten dokter di solo yg pinter ini hehee
obatin aku dunk eon.. kena virus kadir akut niiih
#lebay

daaaan eonni terakhir yg ku temukan dan ternyata dari kota yg sama dg.ku ykni asli wong PURBALINGGA...!!
#JINGKRAK2dikasurKyuMin
yeea DESI eonni...!! hahaa seneng bgt ktemu kau eon... meskipun kau shawol tapi aku tau hatimu ada sedikit rasa elf.nya
#kedipinKyu
sukses skripsinya yaaah.. dan kalau bisa request k.kantormu donk eon biar ada siaran yg khusus korea hehee
kita mungkin jg perlu pindah lg nanti.. #nglirikPost.an hehee panjang bgt kyak ff yah,

errrr dan untuk para dongsaengku tercinta NINA + NADIA yg jauh di kediri dan samarinda sana....
detik ini aku merindukan kalian.. kenapa jarang sms eonni eh...?

owww hampir lupa, nae chingu IZZAH di Aceh....... lg sibuk chingu...? onew.na jg ditelantarin muluuuu hahaaa
berkat suju dan shinee kita yg jauh bgt gini bisa terasa sangat dekat yah.. karna kita saudara.

ok. capek ngetik,
thangs yg tak bisa terucapkan dalam kata buat eonni , chingu dan dongsaengku yg telah bersama melewati hari yg mungkin terasa berat.
karna suju kita jadi mengenal, karna mereka jarak jd tak berarti, karna mereka kita bersaudara..

aku hanya terus berharap SUPER JUNIOR akan terus ada dan selamanya bersama.. 6tahun menjadi awal pembuktian bahwa  SUJU + ELF adalah yg terhabat..
13 + 2 + ELF = LOVE FOREFER

dan harapku juga apapun yg terjadi pada suju atau shinee kita tetaplah saudara ...!!!

akhir kata kamsahamnida goodbye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar