Kamis, 26 Januari 2012

just what..?

katakan aku egois,
sebut aku psikopat,

siapa yg peduli.?

aku ingin menyentuh dia, merasakan aroma nafasnya, menelusuri tiap garis wajahnya,

pernah merasakan ketika matamu mengeluarkan air bahkan terasa berlipat lebih sakit daripada sayatan ditanganmu yg terus mengucurkan darah?

aku memilikinya..dia milikku,
ketika aku berkata itu, maka aku tak akan pernah membiarkan dia disentuh oleh apapun, jangan pernah dekat dg makhluk lain ketika kau mengatakan aku milikmu,

menyakitimu? akan kulakukan untuk menjaga kau tetap disini menjadi milikku, meskipun selalu berujung kau tetap pergi karena aku.

tidak ada yg pernah benar-benar mengerti jalan pikirku,
itulah kenapa aku tak ingin dunia melihatku.

aku hanya takut kehilangan,
takut ditinggalkan..bahkan takut mendapatkan..karna kenyataannya aku tak pernah mendapatkan ataupun memiliki,

ketika aku memejamkan mata, aku seperti merasakan darah mengalir dibawah jaringan kulitku.

aku masih hidup.
kata pertama yg terlintas diotakku.

tapi tempat ini, jauh dari kata hidup.

... aku tak bisa menyentuhnya..itu membuatku kehilangan arti akan kata "aku masih hidup"

melihatnya disentuh makhluk lain, membuatku kehilangan akal ,

saat itulah aku merasakan kaki dan tanganku dingin tak teraliri darah, sesuatu yg panas berkumpul dibagian kiri dadaku, mengirim sinyal tanda akan meledak,

dan satu goresan mengesahkan lagi kalimat "aku masih hidup"

kau mengerti ini ?
dia adalah sesuatu yg ingin aku berteriak KAU MILIKKU!
dia adalah sesuatu yg ingin kupatahkan sayapnya agar tak lg terbang jauh, meski nyatanya dia tak pernah dekat.
sesuatu yg akan ku lukai agar tetap bertahan dgku-

apa caraku salah?

yg ku ingat seseorang pernah berkata padaku "aku disini,kau bisa bersandar padaku,hanya padaku karna kau tak punya yg lain"

dan ternyata dia punya hidup sendiri, aku..
aku marah? tidak, dia bukan milikku.

aku tau itu.

°°°°°

[ini juga lupa kapan ngetik pertamanya =.=]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar