Kamis, 26 Januari 2012

My best present

.aku akan selamanya menyerah untuk menyentuhmu,
merasakan kehadiranmu, aku akan menyerah untuk mengklaim kau milikku.

-karena aku tau kau mengingatkanku pada sesuatu.
sesuatu yg tak di izinkan oleh dunia untukku dan kau menjalaninya, menikmatinya,
bahkan Tuhan pun berkata kita tak akan bisa bersatu, menyatukan sesuatu yg ku anggap itu bersih putih dan suci.

.kau menunjukkan padaku seperti apa itu surga,
sesuatu yg tidak pernah aku tau sebelumnya itu seperti apa, kau menunjukkan padaku bagaimana itu untuk tersenyum,
kau tunjukkan padaku seperti apa itu bahagia.

.dan aku tidak ingin pulang ke kehidupanku sekarang,
aku ingin selamanya terjebak dalam duniamu,
berkeliling setiap detik dipikiranmu, atau kau yg tak berhenti berlari di otakku.

.dan semua yg kurasakan saat ini,
kenangan itu, senyum itu, tangis itu, kekhawatiran itu,

.aku tau hidupmu adalah nafasku.
kau yg tak pernah bisa keluar dari mimpiku, dari sentuhanku,



  • aku tau esok atau nanti semua ini akan berakhir,
    semua cerita ini akan ditutup, dan menjadi kenangan.
    kenangan terindah dan tersakit yang pernah ada,
    .kapanpun itu terjadi, satu yg tak ingin kulalui,
    ... yakni merindukanmu malam ini dan malam-malam lain nantinya..
    ini dunia kita, ini duniaku, ini mimpiku, kau tujuanku.
    .aku benar-benar tidak ingin dunia melihat dan tau seperti apa aku,
    siapa aku dan kisah kita,
    .karena aku tau mereka tidak akan mengerti ini,
    mereka menganggapku alien aneh, menganggapku gila,
    mereka tidak akan paham cerita yg kutulis ini, jalan yg kau dan aku bahkan sangat sulit ini,
    mereka menganggap kita salah, mereka mengatakan kau -mimpiku- adalah sebuah kebodohan.
    .ketika semua ini tak berjalan seperti apa kisah yg kita tulis, kita angan dan bayangkan,
    ketika akhir dari ini justru tak seperti rencana awal,
    ketika mereka tak berhenti untuk menyalahkan kita untuk tetap bersama.,
  • ketika mereka tak berhenti menyuruhku untuk berhenti memelukmu, menggapai dan menyentuhmu,

  • .saat itulah aku hanya ingin kau tau siapa aku,
    aku hanya ingin kau mengerti seperti apa rasaku,
    aku hanya butuh kau untuk terus memahami ini.
    ...
    .dan ketika kau tak bisa melawan air matamu untuk tidak menetes,
    ketika kau ingin berteriak kita bisa bersama tapi dalam detik yang sama dunia menjauhkan kita,
    ketika kau ingin berbisik rasa kita benar tapi diluar, dunia dengan lantang berteriak itu salah,
    .atau saat kau mengatakan kebenaran disaat kau berbohong.
    .katakan pada dunia bahwa kita juga patut ada,
    katakan pada dunia bahwa kita bisa bersatu,
    teriakkan pada dunia bahwa ini bukanlah sesuatu yang tak mungkin.
    .ada saat mungkin kita akan merasa seperti putaran sebuah film,
    dimana sebuah keajaiban selalu datang disaat yang tepat,
    disaat sesuatu yang tak bisa menjadi bisa,
    dimana sesuatu yang tak mungkin menjadi mungkin,
    sebuah akhir yang indah,


  • ketika aku harus menyembunyikan ini dari dunia, menganggap seakan ini tak ada,
    agar supaya mereka tidak menyalahkanmu, membodoh-bodohkan ini,
    -dan ketika kau terlalu lelah dengan ini,
    terlalu naif dengan kenyataan ini, terlalu sakit dengan... jalan ini,
    -darah mungkin hanyalah sebagai bukti bahwa kau masih tetap hidup.
    .darah hanyalah suatu penanda bahwa kita milik dunia dan tak akan bisa lepas dari dunia.
    darah hanyalah penghalang untuk kita bisa bersama,
    dan dialah yg terus dan terus mengingatkan bahwa kita tidak akan bisa saling menyentuh.
    .aku benar-benar tidak ingin dunia melihatku, tau siapa aku,
    berulang kali aku mengatakan mereka mungkin tak akan bisa mengerti dan memahami ini,
    -aku hanya ingin kau tau siapa aku,
    -aku hanya membutuhkanmu memahami seperti apa aku,
    -aku hanya ingin kita bersatu dan mengatakan pada dunia bahwa sekali lagi keajaiban telah terjadi,
    .aku hanya ingin kau tau siapa aku.
    THE END



[lupa nulis kapan, cuma copast dari notes fbku heehee]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar