Minggu, 29 Januari 2012

semua gara-gara WGM//ff//oneshot

Author : Renai Izumi
Genre : Humor gagal
Rated : M [M bukan untuk yadong, tapi M untuk garing =.=]
Cast : Lee Donghae
ME..!
Warning ; ini ff geje gila, ga apake EYD yg baik dan benar dan yang pasti GARING..!
Me POV
‘tidak ada yg ingin kutulis sebenarnya, aku hanya ingin menikmati perjalanan pulang kali ini.. aku pulang sejam lebih awal dan ini sangat menyenangkan….’
“mbak-mbak!” panggil sebuah suara dari belakangku err, namja sepertinya tapi terasa sangat manis ,rambutnya sdikit pirang dan panjang-
“ya apa mas,” jwb.ku dg sangat malas menghentikan acara ketak-ketik diHP.ku, sekilas ku tengok kbelakang dan O.O namja apa yeoja neh! belum juga ku sentuh pipinya tapi uda berasa sangat lembut ditangan-
“mbak!” serunya lg ngeliat ak cuma bengong tak berdaya-
sesaat aku lgsung tersadar “iya apa!” bentakku menutupi kecanggungan.
“Renai izumi yah?” tanyanya lg dg nada bicara yg sdikit aneh.
“kok tau?” tanyaku horor
“abis mukanya pasaran, jadi gampang ditebak-”
plakkk..!!!!
dg skuat tenaga ku tampar pipi mulusnya sampai berbekas merah kelima jariku disana,
“WADAAAW..!” serunya kesakitan
“mianhae jeongmal mianhae mbak! tadi itu cuma bercanda” lanjutnya
*
“ga tau siapa aku ya mas? nyari ribut = cari mati!” balasku dg nada sok sadis yg seperti biasa selalu kukeluarkan ketika melihat keadaan yg mengancam.
masi dg memegang pipinya namja tadi menjawab dg sdikit tergetar suaranya “maap Ren, ga …sengaja tadi hikz”
‘weiitz! tunggu dulu! aku kenal suara ini..!’ batinku
“kau knapa kabur sih! tuh teuk hyung dari 3hari yg lalu nangis jejeritan mulu dipasar!” kali ini dia sedikit berbisik ditelingaku,
mendengar suaranya yg sedekat ini membuat otak ga normal.ku langsung berjalan lancar “ikan..?” tebakku cepat,
dia lgsng mendelik kearahku ktika kupanggil dia ‘ikan’ tadi
“ya! namaku donghae ren! bukan ikan!” bisiknya lg membuatku sdikit mnahan tawa,
omo..ya tuhan, sumpah demi nama ikan dan monyet yg trberkati tuhan hingga akn slamanya bersatu, “kau donghae? jinjayo!” seruku dg tangan mulai menggrepe wajahnya,
orang2 dibangku depanku si cuek bebek ga peduli ,di Purbalingga ini sapa yg kenal DONGHAE?
‎”ne, ini aku! masi ga percaya? ntar sampai kamarmu telanjangi aku dan hitung ada berapa pack2.an diperutku” jawabnya santai,
*LOL hae yadong!*
aku langsung terdiam paham, ini pasti emang si ikan, kalo bukan- gemana dia bisa tau tntang rah…asia tersembunyi tentang fivepack-nya donghae INGAT! fivepack! bukan sixpack!
hanya aku dan member suju yg tau keunik.an itu, unik? kurasa bukan- tapi itu sebuah aib – obsesi hae yg berwajah bak casanova untk menyamai sixpack.nya siwon yg teramat sexy it tnyata gagal ditengah jalan, [??] ————————-
“jadi lu mau ngapain kesini hae?” tanyaku sambil tiduran santai dikamar- yg ditanya malah sedang sibuk berkeliling kamar memandangi poster grupnya yg menempel hampir disetiap celah,
“hae..!!” teriak.ku karna merasa diabaikan
“gw mau jemput lo pulang ke dorm ren! eh eniwei ni sapa ni ganteng amat” sahutnya sambil nunjuk sbuah poster disamping lemari,
karna pnasaran ak lgsg ikut memperhatikan.dan donghae yg masi asyik cengar-cengir mandangin poster lgsng cengengesan megang kepala yg 2detik lalu sukses terkena ‘one geplaked’ dariku karna kenarsisan.nya
“itu kan ikan terjelek se dorm suju” jawabku iseng,
“biarpun ikan jelek tapi …tetap manusia tganteng se dorm suju! HAHAHA..” balasnya masih narsis,
(_ _”) “gw ga mau pulang hae! sebelum eteuk keluar dari acara WGM itu!”
jedder..!!!
donghae lgsg sweatdrop mendengar keputusanku yg berarti itu MUTLAK! TAK ADA GANGGU GUGAT! “tega banget reeeen,” rengek hae sambil mngeluarkan puppy eyes gagalnya, “no hae! no!” sepi hening
tak ada lagi bantahan trdengar dari mulut si ikan, aku yang tengah berbaring malas dg pandangan terhalang komik yaoi ber-rated M lgsung penasaran, ‘kemana ni ikan? jangan2 nyemplung sumur tetangga’ batinku,
“hae, kemana lu?” tanyaku mulai keluar kamar
dan, oh- betapa menggodanya si ikan satu ini dg mulut sedikit menganga dan duduk manis didepan tv …SEXY
*
*
‎”nonton apaan hae?” tanyaku sambil ikut duduk disampingnya,
“tutur tinular versi 2011 ren, tapi ga tau pada ngmg apa..”
jawabnya, sukses membuatku termlongo cengo menyadari kebego.an salah satu member suju ini, “lu bhasa indonesia yang bai…k dan benar aja blum lancar hae! gemana bisa tau bhasa jowo!” komentku asal,
“jadi gmana ren, mau ikut gw pulang kdorm kan?”
aku memutar bola mataku mendengar pertanyaan itu lagi,
“kau tau jawabku hae-”
“tapi ren, wgm itu cuma buat kerjaan doang, ga beneran!” kilahnya
“ga peduli hae, aku ga ridho aja eteuk pegang2.an, kissu.an trus becanda2 gt ma yeoja lain! sakit hae! sakiiiit..!!!” sahutku dg sangat lebaynya- hae yg mendengar jwbnku langsung menatap -cewek-alay-gak-berperi-artisan- lagi-lagi suasana hening, hanya terdengar creek!creek!dung! soundtrack tutur tinular menggema disemua ruang, ———- well, ini endingnya! aku mmg masi sebel ma eteuk, jadi kulepas hae pulang sendiri kkorea :x
end

Tidak ada komentar:

Posting Komentar