Minggu, 29 Januari 2012

ketika Sooman mati//ff//oneshot

Author : Renai Izumi
Genre : Horror gagal
Rated : ga pake..!
Cast : All Member Suju yg lagi nganggur xD
ofc ME
om Lee Sooman
=========================================
‘VAKUM..!!’
kata final yg kudengar hasil mengintip rapat member SUJU diruang latihan mlm ini benar2 sukses mmbuatku shock! seperti terkena sbuah kilatan langit disiang hari yg cerah
kulihat semua member didalam hanya menunduk menekuri lantai, tak terkecuali untk kyuhyun yg detik ini brtindak sdikit ekstrim- yakni membanting PSP ksayangan.na bgtu sang leader mgambil keputusan tadi,
well,siapa ak?lancang bnar aku bisa mengintip mrk?
ekkhm… di genre straight mgkn aku akan mengaku sebagai Park Renai istri mutlaknya Leeteuk, ato kdg juga menamakan diriku Lee Renai pas lg selingkuh dg suju member bermarga LEE! Tapi tdk detik ini- kali ini mmg genre.na sengaja HOROR…!!
knapa horor? karna fantasi author di pagi ini tidak sampai untk mnempatkanku diposisi sbg seorang stalker ataupun cewe pengganggu seperti fict sebelumnya, jadii…
“annyeonghaseyo, jeonun Renai Izumi imnida, arwah stalker dr INDONESIA-” kenalku pada arwah disampingku
*
‎”ne, jeonun arwah LEE SOOMAN imnida pemilik SM ent. ini” jawabnya sambil terus menerawang memandang ke arah luar jendela, mengacuhkan pandangan shock kuadrat.ku mendengar namanya tadi.
masi dg mata terkejut, ku cengkeram leher kaos lelaki… tua yg tingginya hampir sama dgku ini “k-kau… kau aki-aki keparat itu hah..!!” tanyaku sembari menariknya kasar
kulihat dia hanya menunduk pasrah “itu masa laluku ren, dan aku menyesal”
‘cihh!’
umpatku sadis, “menyesal katamu?!! setelah kau membuat SUJU.ku tercinta menangis kesakitan karna peraturanmu?” teriakku tanpa bisa mengendalikan emosi, sekarang kami hanya terduduk lemas dibawah jendela tepat-
“lihat…! mana Anak asuh ‘emas’mu yg kau banggakan dan pergunakan cara untk menjadi sangat tinggi sekalipun mengorbankan yg lain, MANA…!!!” lanjutku masi dg emosi membara- dia hanya terdiam, mungkin menangis karna kulihat bahunya sdikit berguncang,
“ketika kau mati mereka malah tdak peduli!!” seruku
*
suasana dorm sepi, ku lihat tadi mmg ketika rapat para member slesai tdk ada seorangpun yg mlanjutkn aktivitas lain selain menarik koper dari msg2 kamar dan membawanya keluar ruang, diiringi tangis airmata yg aku sendiri jg tdk tau apa arti…nya-
“jadi ini benar-benar maumu hah? membubarkan mereka tepat dihari ke7 setelah kematianmu?” tanyaku sarkatis,
dia hanya mengangguk pelan, benar-benar jawaban yg membuat nafsuku naik ke ubun-ubun untk mencekik lehernya-mematahkan kaki dan tangannya lalu melemparkannya lewat jendela dari lantai 13 ini, menemui kematian errrr- kematian kedua untknya yg pasti.
“lalu, anak emasmu kemana setelah memenangkan piala musik terbesar di Asia itu?” tanyaku lg,
“kau tidak tau beritanya?” jawabnya pelan,
“cih..!! aku antifansnya mereka! apa peduliku tentang berita mereka..!!” sahutku lg dg sedikit mengumpat,
wajah pucatnya terus saja menunduk, menampakkn siluet hancur disorot cahaya suram bulan dr luar jendelakudengar dia menghela nafas sebentar, “aku sengaja membuatkan PH music untk mereka di Los Angeles sana- orang2ku yg telah siaga mengorbitkan mereka disana-” jelasnya lg,
oh god! manusia macam apa sosok arwah disampingku ini ketika masi ber…nafas dulu?!
“ya! kau mau kemana heh!” teriakku ketika kulihat dia mulai berjalan gontai meninggalkanku diruangan,
dia hanya menoleh sebentar kearahku “ada sesuatu yg perlu kau tau ren, tunggu disana- jg pergi!” perintahnya padaku,
hoh! orang ini!
ya author…!! kenapa kau pilihkan cast untk.ku malam ini dg dia hah…!!
Aku, selagi aku hidup- aku memang SOOMAN HATERS sejati..! jg tanya kenapa! kalaupun kau menolak untk membenarkan alasan2 panjangku tentang ketidak adilan yg diterima SUPER JUNIOR.ku tercinta, aku tetaplah SOOMAN HATERS..! dendam.ku yang teramat sangat karna tidak tega melihat begitu banyak kesakitan yg dihasilkan orang tadi benar2 membuatku menyimpan kekuatan
kekuatan untukku mengakhiri hidup seorang LEE SOOMAN dg tanganku sendiri, seminggu yg lalu-
jangan tanyakan bgaimana aku bisa menjalankan ide super kejam itu, aku hanya menjalankan schript author gila yg tangannya tidak sampai untk melakuk…annya sendiri.
“kau lihat ini ren,” kata sooman lirih menghamburkan lamunanku, tangannya menyodorkan photo album berwarna perak k.tanganku, entah kapan dia masuk ruangan ini lg,
“apa ini..” tanyaku ketika melihat banyak potret tua yg tak kukenali sama sekali,
“mereka adalah para tetua kaum.ku- merekalah yg menjalankan seluruh otak.ku “
aku mengerutkan keningku tanda tak mengerti kata-kata.na,
“maksudmu?”
“sooman kecil bukanlah manusia ren!” sahutnya lg membuatku benar-benar berpikir keras,
langsung saja ku tutup album photo tadi dan kulemparkan kelantai,
“kau pikir sooman besar itu manusia hah!” bentakku sadis,
“bukan,! wujudnya saja manusia tapi aku tau kau itu jelmaan setan penggila uang- right?
*
‎”kau bisa saja mmbenciku ren, dan jg para elf diseluruh dunia ini, tapii.. percayalh,aku tdk benar2 sekejam itu, aku–”
“kau mau mngatakn padaku, waktu kecil kesurupan arwah pendahulumu itu, lalu menjadikan kau yg sangat menjijikan sepert…i yg ku kenal heh?” lanjutku telak-
lagi2 dia hanya menangis, isaknya smakin kencang-
“maafkan aku ren” pintanya memelas,
“ani! minta maaflah pada oppadeul.ku tercinta dan juga para elf!”
“aku tau, tapi aku tidak bisa melakukannya sekarang, kau tau sendiri alasannya”
aku menghela nafas panjang, mengambil jeda mendinginkan hati yg semula memang terbakar dg sangat hebatnya,
“jeongmal saram paboya…!” lanjutku lg,
“eh-”
“ya! kau memang bego!”
“–,–”
“kau mau kemana ren!” teriaknya ketika ak mencoba bangun dari posisi,
“tugasku selesai! sang author sudah puas sekarang, jadi ini saatnya ak melanjutkan tidur!” jelasku menunjukkan layar hp berisi sms dari author diiringi tampang cengo si sooman
FIN

1 komentar: