Kamis, 26 Januari 2012

Cacah Rucah Versi Aku =.=

kalo saja level mellow dihati bisa diukur, dipastikan levelku detik ini lg dipuncak tertinggi mellow,
bgaimana tidak..aku sejam terduduk manis dibelakang rumah, merasakan alam yg lama tak ku jamah..dg tangan kanan memainkan game yg telah 7kali menampakkan vonis game over, tangan kiri memegang hp juga mencoba menemukan signal..namun hasil terus nihil, nge-play kim dong wook-Reaging heart berulang-ulang, tapi otak malah menggantung entah dimana.

.aku kangen taekyung.
kata pertama yg ingin kutulis,
aku kangen taekyung..aku akan berhenti berkata aku kangen taekyung karena kakiku mulai kesemutan, ani..tapi aku berhenti berkata itu karena aku tau taekyung itu tidak nyata.

aku menginginkan mimpiku, aku ingin memegangnya, aku ingin bertemu elf supaya aku tau aku benar-benar bukan alien aneh yg gila suju yg hidup sendiri didunia ini.
hanya elf, bukan suju..krna aku belum siap mati, eung..aku mgkn akan kehilangn nafas ktika menatap lgsg mrk.

ke 8 kalinya game over menampakkan dirinya didepan mataku tepat ketika otakku tengah dilewati kata ini,
#zodiacFactGemini "aku juga manusia, butuh ruang dan kesendirian"
aku membacanya dalam text berbahasa inggris di timeline twitter, artinya mungkin kurang lebih seperti itu karna otakku sedang bermusuhan dg bahasa inggris sekarang.

heumm..aku berpikir apa yg menjadi operator zodiac fact it manusia berzodiak libra? atau pisces? kenapa kalimatnya satu itu tidak mencerminkan aku yg memang seorang gemini?
aku tidak butuh ruang, tidak butuh kesendirian..well,bukankah selama ini aku telah melaluinya dg baik dan sangat lancar?
hidup penuh ruang karna memang ini terlalu luas untuk mengenali dimana sebenarnya ruanganku.

kesendirian, aku tidak memerlukannya karna jalan yg kupilih menahanku untuk keluar dari kata kesepian,
aku hanya punya mimpi,
aku berlari mengejar mimpi,

sampai terkadang aku terdiam dan bertanya sendiri.."maukah memelukku?"


  • kau tau aku sedang apa?
    menatap semut yg tengah berjalan sendiri diantara bulu-bulu halus tanganku, aku masih tidak mengerti kenapa tangan dan kakiku terlihat sangat kentara bulu.
    karena gen mungkin. bisakah merahasiakan ini?
    ... aku hanya tengah bertanya pada makhluk ditanganku.
    seseorang mengajariku untuk mulai bercerita pada sesuatu yg tak sejenis dg.mu alias non manusia ketika tak ada seorangpun yg bisa kau ajak bicara.
    sedetik terpikir untuk mematikan makhluk tak berjari itu,
    tapi jiwa kasihanku muncul, mungkin dia juga punya keluarga yg tengah menunggunya dirumah. dg pelan perlahan kutiupkan angin dari mulutku, rencana awal ingin mmbuatnya terbang,
    setidaknya mrasakn terbang sekalipun dia tak punyai sayap dan tak akan punya itu.
    BLAMM..!
    semut naas, angin sekitar terlalu kencang dan membawanya masuk ke dalam air dlm ember didepanku, dia mati..sebentar lagi.
    tapi aku senang, setidaknya telah mbantunya mewujudkn mimpi yakni TERBANG
  • ==============================================

  • isebuah number tak terdeteksi masuk dan menanyakan kabarku,
     fine, tapi siapa kamu?
    aku tak pernah menyesal untuk menjadi egois ketika menyangkut masalah simpan menyimpan number.
    ... seperti yg kau tau aku tak butuh waktu untk berpikir sebelum mendelete contac.mu ketika 3kali kau tak membalas pesanku.
    aku...aku suka lagu ini, Jang Geunsuk - Can You Hear Me.
    coba kau putar itu juga sekarang, bisakah kau merasakan aku didepanmu sekarang?
    tidak?
    nope, aku memang tak terlihat tapi kenyataannya aku tengah menggenggam tanganmu erat, pejamkan saja matamu, dan ketika ter seruak aroma melon dari produk terkenal b&b kids saat itulah aku datang.

    aku tidak tau kenapa terus saja mengenakan parfum itu..aromanya mengingatkanku pada seorang teman,
    teman yg terus mendesak dan meyakinkan dunia bahwa dia benci mjd dewasa, dia..dan sekarang aku juga mngikuti pola pikirnya mungkin menuntut siapapun pncipta sosok peter pan untk mendaus ulang dlm versi cewe.

  • aku ingin menjadi sosok peter pan itu,
     makhluk yg tak mengenal kata dewasa dan berbagai sangkut pautnya,
  • ketika nanti aku menjadi peter pan mungkin aku juga membutuhkan seseorang untuk menemaniku,
    ... kau ingat tinker bell.? aku harus memilih dan mungkin aku akan memasukkan Jammie Cullum sebagai kandidat terkuat calon tinker bell.ku
     .dia mungkin tidak se ceria dan segokil tinker bell tapi dia master music , aku tidak bisa hidup tanpa music , setidaknya ketika nanti aku dalam keadaan seperti ini..kosong, ada jammie cullum yg mengajakku menari kan jemariku diatas tuts putih piano soulmatenya.

    ah khayalanku.. aku terkadang terheran kenapa imaginasiku membumbung tinggi .
    apa setiap manusia bergolongan darah A selalu seperti aku ?
    eung..eung..aniyo..aku yakin tak ada yg se-jenius aku. karna tadi ketika aku memejamkan mata, sekelebat surat datang bertuliskan "you are the one and special person who always in every heart your friend"

  • lagi-lagi aku menulis sesuatu yg tak ada sambungannya,
    ketika kau bingung memahami tulisan ini, percayalah aku berlipat lebih bingung sampai akhirnya kuputuskan untk mengetik ini,
    apa tadi aku mengatakan bisakah kau memelukku?
    jika iya maka sekarang aku ingin menanyakan apa kau butuh pelukanku? aku baru 19 tahun atau tepatnya sudah 19 tahun, tapi temanku malah berencana mengakhiri pernikahannya sekarang,
    apa hubungannya dg umurku ?
    tidak ada.
    aku tidak ingin dan selalu tidak bisa melihat orang disekitarku menangis, sebisa mungkin aku akan merelakskan bahuku untk kemudian membuatnya nyaman bersandar disana, setelahnya dia mungkin akan bisa tersenyum lagi dan menyisakan aku yg dg indahnya tengah ter-cengo ria,
    bisakah balas memelukku juga?
    yah , tapi semua tetap berlanjut tanpa meninggalkan sesosokpun yg dg setia menjadi pendengar.. pendengar disaat aku tak berkata, sekalipun seringnya aku memang selalu diam

    THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar