Minggu, 08 April 2012

AB-A-B-O blood line

Title : AB-A-B-O blood line
 Cast : all member SUJU, pak sooman, aku + hilda + cast tak terduga
Rated : G ==> garing
Warning : ReqFic, fic ga mutu, typo, yaoi, dan...dibuat ketika sebuah kewarasan tak lagi eksis didunia ini.


================================


dan memang, tak ada yang tak mungkin di dunia ini .. termasuk ketika pemberhentian super show yang hampir saja berlangsung petang itu di depan ribuan ELF London..

"maaf buat para elf sekalian, konsernya ditunda dulu yah, karena ini ada berita mendadak dan membutuhkan para member SUJU sekarang juga atau beberapa nyawa akan terbang ke alam lain, dan kalian mau menanggung dosanya nanti.?" ceramah yang meluncur dengan lancarnya dari mulut pak sooman berhasil membuat elf london yang tadinya udah mau jingkrak-jingkrak seneng liat member SUJU pun mendadak lunglai tak berdaya.
jelas kalo urusannya udah ama dosa sapapun bakal mikir 5kali, begitu juga yang ada dipikiran para elf-elf malang tak berdaya itu..
dan dengan berat hati, dan ketabahan berlipat ganda mereka hanya bisa mengelus dada mencoba bersabar untuk mengikhlaskan keputusan tidak berperi keElfan itu.
ditambah elf memang memiliki hati yang mulia jadi yaaa sudahlah.
XD
sementara itu- didalam helikopter yang telah mengudara sekitar 5menit lalu, para member suju tengah bersibuk ria,

"ini ada apaan si hyung sebenernya? " tanya ryeowook sambil megang gayung berisi air plus waslap. kau tau waslap? itu tuh yg ...dipake buat bersih-bersih kalo lg ga mandi. XD
"gue juga ga tau wook- orang tadi si sooman cuma nyuruh kita naik ke helikopter gitu doank" jelas leeteuk, tangannya sibuk milih-milih kolor didalam koper kebesaran suju.
"mana gue udah nyiapin jurus terbaru gue tau, biar elf bule itu pada tau kalo gue udah bukan yesung si aneh lagi.!" runtuk yesung, mukanya udah ditekuk sambil mandang ke luar jendela-
donghae yang lagi nyeruput kopi mendadak senyum-senyum geje,
"jurus apaan yes?" tanya donghae, mimik mukanya udah ga jelas antara ga percaya ato pengen ketawa.
"gue udah nyiapin bonamana pake bahasa inggris.! tiga bulan gue nelen kamus ditambah les sana-sini biar fasih juga inggrisnya.!" jelas yesung

kyuhyun yang tadinya udah setengah merem dibangku seberang langsung ambil suara..
"apa.an, hoax itu.! kaya yang gue ga liat aja tiap malem lu lagi yes-no-yes-no ama si kkoming didapur.!" cerocos si maknae ngeluarin ocehan setannya.
sungmin ...yang lagi bersender kepala dibahu kyu mendadak bernyawa lagi.
"bener itu, lagian..tiap hari kan kita sibuk bareng- mana mungkin bisa lu kursus gituan yes," kata sungmin makin mendukung benar kata-kata baby kyunya.

"BWAHAHAHAHAAA..apa gue bilang- yang begitu disebut jurus?" ledek donghae sambil ngakak ga karuan bareng eunhyuk,
ryeowook yang sedari tadi adem ayem lagi bersih-bersih make up di pojokkan bareng siwon pun langsung kehilangan kewarasan,
dengan tangan udah siap megang sepatu, dia menghampiri donghae dan menggeplakkan sepatunya tepat diubun-ubun si ikan.
"jangan ketawain yesung gue- ato gue santet monyet lu.!" ancam ryeowook melotot ke hae dan melirik sexy ke eunhyuk .
sontak eunhae couple cuma meringis serem-
"gue ga mau ngladenin wookie berantem hae, dia kalo ngamuk ga kalah gaje dari si yesung.!" bisik eunhyuk dalem ati, dan see emang eunhae itu emang nyata yah- buktinya si donghae bisa denger bisikan ...ati si monyet tampan itu.
"gue juga mau pura-pura tidur hyuk, males gue ngladenin dia-ga mutu ngadepin anak kecil" bales donghae, dan setelah ber-sms lewat bahasa ati, donghae dan eunhyuk pun tertidur- awalnya si pura-pura tapi berhubung takut di aniaya lagi ama si wookie kebablasan tidur deh mereka menyisakan para member lain yang masi blum beres dg urusan masing2.

"sebelah kiri belum ni won" titah ryeowook sambil jongkok dipojokkan ga selesai-selesai beberes make up, siwon yang ngebantuin ampe pada kram tangan kakinya kebanyaken jongkok.

"huwaaa.! kolor putih gue dimana si, masa iya ketinggalan di london? ntar kalo ada elf yang nemu trus lewat kolor nyantet gue gemana?"
geddebuk.!!!
dari pojok belakang shindong nglempar bantal ke teuk ga nyante,
"gue mau merem woy! pada brisik amat dah! ini lagi- di helikopter bukannya pada duduk manis malah pada berantakan kesana-kemari, nyari kolor pula.! ntar gemana ka-...--" belum juga shindong nyelesein ungkapan hatinya tangan yesung udah ngebekap mulut shindong pake koran bekas,
"lu mending juga diem- ato gue musnahin kulkas didorm- biar ga ada stok makanan buat lu.!" ancem yesung, kekecewaan yang mendalam ternyata membuatnya sedikit emosi, shindong cuma nurut ga mau adu mulut ama yesung
"kurang bermutu" pikirnya.

"perhatian-perhatian, bentar lagi kita nyampe- jadi beresin barang kalian secepatnya"
demikian perintah sang supir helikopter lewat mic , dan tanpa disuruh dua kali semua member pun kembali ke alam sadar dan bersiap-siap untuk turun ditujuan yang entah dimana- lha wong gelap malam- jadi ga keliatan deh mereka mendarat dimana.
"kita di Indonesia kyu ternyata.!" bisik sungmin pas mereka uda ditujuan plus lg jalan cepat menuju kamar hotel- tangan mereka narik koper masing-masing.
kyu cuma ngangguk-ngangguk ga jelas masi terpana ama cewe indonesia yang kebetulan le...wat di lorong hotel itu.

"kata sooman, heechul-kangin-kibum ama hanggeng udah nungguing kita disini ya teuk?" tanya siwon- mukanya udah bersinar terang menahan gembira bakal ketemu bum-bum kesayangannya,
"iya- gue antusias bgt kalo gini- dan gue yakin ini adalah acara penting, ampe2 sooman rela manggil mereka plus kita yg lagi dilondon.!" sahut teuk cepat,
langkah mereka pun makin cepat , selain karena takut ketemu elf disana yang konon katanya kalo elf indonesia itu ganas-ganas gilanya , mereka juga beneran uda ga sabar pengen ketemu member yang sangat mereka kangenin.
uh- kalo aja teuk dan kawan-kawan pada nyadar kalo elf juga kangen setengah mampus ama ke empat member itu,
T.T


‎"KIBUUUUM.."
"KANGIIIINN.."
tereak siwon plus leeteuk bareng-bareng pas pintu hotel baru ke buka dan terlihatlah didalemnya ke empat member lagi duduk kebosenan di atas kasur lagi pada main kartu-
dengan gerakan slow motion yang dibuat se ...alay mungkin, ampe-ampe kyu + sungmin mendadak mual melihatnya-
sibum + kangteuk couple langsung berpelukan bener-bener lebay banget demi meluapkan ke kangenan yang selama ini tersingkirkan dengan kejamnya oleh dunia yang tak kalah kejam dari ibu tiri.!
*apadah!*

"gue kangen banget ama lu bum.." kata siwon sambil natap-natap kibum dalem, yang ditatap cuma senyam-senyum minta dicipok [?]
"ehmm.!" dan sebuah deheman keras heechul pun menghentikan paksa adegan MARIMAR ayamor ala sibum yang memang tindakan sangat tepat, karena..ga ada efek kerennya kalo sibum yang pada romantis scene gitu.
=.=

"jadi- sebenernya ngapain si kita dikumpulin ber-13 gini disini.?" tanya hanggeng membuka rapat dadakan suju

‎"gue merinding euy lu ngucap KITA BER-13 han," sahut kangin cepat,
"iya gue juga- uda lama banget ga ngumpul gini juga.." tambah heechul masih dg senyum sangarnya ke arah hanggeng,
"lu kenapa si yes murung mulu dari tadi.! kura-kuramu bera...nak?" lanjut heechul yang rada empet liat yesung manyunin bibir sexynya semenjak mereka masuk tadi,
"gue kangen kalian- tapi kalian ga ada yang kangen gue, tadi aja member lain pada dikasi pelukan welcome- gue doank yang kagak!" rintih yesung pelan,
perlahan semua member tak terkecuali langsung menunjukkan wajah trenyuh bin nelangsanya-
"iyakah?" itu yang ada dipikiran mereka semua- sakin ga nyadar kalo apa yang dikatakan yesung itu emang bener,

"yesuuung..."
ucap semua member bebarengan, mata mereka uda tertuju ke arah yesung semua, dan
PLETAAK..!!!!

tanpa dikira serbuan jitakan ke 12 member mampir dikepalanya-
"siapa suruh tadi lamban banget jalannya.! ya udah kita tinggalin dilobby hotel.!"
teriak eunhyuk ga nyante- dan bener-bener uda ga tahan ama kepolos [?]an si yesung,
semua member cuma ber-gubrak ria menyadari salah satu member mereka sepertinya ada yang rada-rada,
"gue yakin jiwa yesung ama jiwa kkoming emang ketuker," k...ata kyuhyun suatu kali pas dia lagi berduaan doang ama sungmin dikamar dan tengah ngegosip spesial yesung.

"jadi- intinya ngapain ini kita disini?" tanya kibum member terwaras plus terjenius disuju itu,

'drrttt..drrttt'

"gue baru aja dismsin sooman, ternyata kita suruh kumpul gini soalnya besok kita suruh jadi dokter.!" jelas teuk sambil nunjukkin hp isi pesan terbaru dari sooman.
semua member langsung cengo ga maksud dengan maksud kata 'dokter' itu.
"dokter apaan teuk?" tanya shindong ga sabar
teuk cuma ngangkat bahunya bentar,
"meneketehe ndong, sooman ga ngejelasin jadi dokter apaan.." jawab teuk sok bijak,
semua member langsung memutar otak mereka mencoba memecahkan misteri dibalik kata 'dokter'

‎'kriik..kriiikk'

sejam berlalu, jangkrit tetangga ampe ambil suara gegara para member suju kelamaan mikirnya,
"gue kan sarjana musik bukan sarjana doktes yah?" tanya siwon ga tau pada siapa, tangannya uda ngeremas-remas tangan kibum sakin...g gemes ga bisa mikir,

setengah jam berlalu lagi
"jangan-jangan kita disuruh jadi dokter gegara di negara ini kurangen dokter gitu?" tebak donghae rada masuk akal, tapi tetep member lain ga ada yang ngejawab.

"HEEYYYOOOO...! kenapa ga tanya sooman aja.! teuk cepet sms dia.!" kali ini tumben-tumbennya hanggeng bisa ngasih ide jenius plus brilian yang ga ada dipikiran member lain- ga ada dipikiran kyu si jenius sekalipun.!
mari kita beri piala buat hanggeng.!
-lol-

"ide bagus tu beib, cepet teuk, sms gih" hardik heechul cepat,
"lu aja deh yang sms, sooman pake xl.! nah gue kan pake axis, mahal kalo sms ke xl teh" jelas leeteuk sambil masang wajah angelnya ga lupa senyum minta digeplak juga terpasang

semua member langsung ngelus dada , ngucap istighfar berkali-kali , ga ngerti gemana bisa leader kebanggaan mereka itu ampe sepelit itu apalagi buat alasan segenting ini.
"jangan pada liatin gue kek gitu..jangan pada mikir gue pelit juga," ...ucap teuk cepat sebelum apa yang dia pikirin bakal kenyataan diucapin dari mulut semua dongsaengnya,
"nih- sms pake hape gue, FULL PULSA.!" tandas sungmin nyodorin hp ke teuk, diwajahnya langsung terpancar sinar-sinar kebaikan seorang umin, dikepalanya bahkan ampe ada koin-koin pahala dari member lain yg masuk gegara amalnya kali ini,

"sekali pelit hidup pelit deh.!" runtuk kyu, saking enek ga ketulungan,
sebenernya dunia juga tau- teuk itu ga pelit, apalagi dia kan member tertua ditambah dia leader tertampan, emang yang bayarin spa pas mereka lagi di jepang kemaren, trus yang beliin eskrim magnum ya mahal itu buat all member dibandara london kemaren siapa coba.? ya Siwon lah.!!
#gubrak


‎"kita suruh jadi dokter buat elf bro.." ucap teuk ngehancurin kesepian malam yg makin ngebuat all member makin ngantuk ga ketahan.
"elf pada sakit gitu.?"
"elfnya sapa?"
"kita ngapain elf nanti disana.?"
segerombol pertanyaan ga mutu langs...ung keluar dari mulut K.R.Y ber urutan.
"permasalahannya kita suruh nanganin + jadi dokter buat elf gila.!"
seru leeteuk lagi, dan sumpah, pernyataannya kali ini ngebuat all member langsung tercengo akut masih ga mudeng,
"elf pada gila gitu? kenapa emangnya ampe pada gila?" tanya siwon yang sumpah demi apa cakep tapi bego ga ketulungan. masa iya dia ga nyadar juga kalo dia dan member lain adalah sumber gilanya.?
=.=
"padahal sebulan lagi kan kita bakal konser didepan mereka yah-" bisik ryeowook, tangannya masih sibuk nopang dagu..bingung
"berapa orang teuk.?"
"ga banyak cuma tiga doank kalo ga salah..tapi permasalahannya anak presiden juga ikut gila woy.!" jelas eteuk dg semangat membara

semua member langsung termlongo, shindong bahkan ampe udah ngeluarin wajah kaget triple kuadratnya.!
mereka mungkin beneran ga nyangka kalo popularitas mereka udah ampe bikin orang-orang ter klepek-klepek kehabisan nafas,

"pesona kita tak ...ter elakkan.!" tanpa sadar sebuah kenarsisan kyuhyun terucapkan,

dengan penuh kebingungan memenuhi seluruh kepala para member.. semua bocah-bocah inspirasi kegilaan itupun akhirnya tertidur, perjalanan dari london , korea dan cina ampe jakarta tanpa istirahat memaksa mereka bener-bener kehabisan tenaga,

entahlah tidak tau apa yang akan dihadapi besok, permasalahannya yang ditangani itu seseorang yang berhubungan dengan presiden.!
doeng..doeng...




tbc.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar