Selasa, 10 April 2012

when she's gone -teuk vers-

 
mizuki,tenanglah kau disana-aku akan menjaga cintamu dg segala kekuatanku-takkan kubiarkan dia menangis lagi-

the end



leeteuk kembali memejamkan matanya- mencoba mengambil nafasnya dalam-dalam terasa berat dan sakit ketika nafasnya melalui ruang didada kirinya, jarinya dibiarkan tetap menggantung diatas keyboard laptop putih yg masih menyala
"kau benar ada mizuki? gomawo karna telah mencintaiku dg begitu besar" bisik leeteuk, matanya mulai basah-
 setelah beberapa menit mematung akhirnya diputuskan juga untk men.sign outkn halaman fanfict yg tengah dibacanya-
 dia merebahkan dirinya disamping donghae selembut mungkin takut membangunkannya- matanya tidak terpejam hanya menerawang langit-langit kamarnya

"super junior adalah hidupku, dan aku bertahan karena leeteuk sekalipun ini sakit" kata-kata mizuki benar2 terasa mengganggu pikirannya- dia begitu terhanyut dg kisah hidup seorang mizuki dan perinya seakan mereka memang real,


leeteuk POV


"hari ini acaramu kemana hyung?" tanya yesung pagi ini ketika kami berdua sedang menikmati ramen didapur,
"nanti setelah pemotretan hyung tidak ada acara lagi- hanya malam saja di sukira" jelasku kulihat wajahnya sdikit tertund...uk
"waeyo yesung-ah?" tanyaku
dia hanya menggelengkan kepalanya pelan
"aniyo hyung-hanya saja aku merindukan sukira, meskipun hanya sebentar tapi aku merasa nyaman menjadi DJ bersamamu"
aku tersenyum mendengarnya, ku letakkn perlahan sumpitku lalu kutepuk pelan bahunya
"kau bisa ikut kesana nanti malam kalau tak ada acara" tawarku
"benar hyung? gomawo" jwb yesung lg dg mata berbinar
aku mngangguk pelan, kulihat dia trsenyum senang- dg cepat dilahapnya sisa ramen yg tinggal sdikit-
 ah bocah ini- mlihatnya tersenyum seperti itu benar2 mmbuatku merasa dia begitu polos-padahal umurnya tak bisa dikatakan polos lagi- aku jarang melihatmu tersenyum akhir2 ini dongsaengku atau aku yg jarang mmperhatikan.na?
‎"ah-melelahkan" gumamku ketika akhirnya sampai juga didorm- pemotretan kali ini sedikit lebih lama karena temanya outdoor tapi malah hujan- walhasil kami harus menungguinya sampai bberapa saat-

"sepi, pada kemana ini" gumamku lagi, kuliri...k notes disamping kulkas daftar kegiatan hari ini-
"harusnya siwon dan eunhyuk ada didorm jam sekarang" pikirku- kuletakkan kembali gelas dimeja berniat memeriksa kamar, tapi "aaargh!" pekikku tertahan, dadaku terasa sangat sakit tiba2- segera kutarik kursi cepat dan duduk disana-
 "sakitt-" teriakku nafasku terasa sedikit tersengal, sebenarnya sudah dari tadi seperti ini tapi tak ku rasakan dg pasti- karna memang pekerjaan masih menungguku,
 "inikah yg kau rasakan mizuki," gumamku dg kepala tertunduk- pikiranku kembali melayang ke sosok yg mengagumiku- entahlah, aku merasa dia begitu dekat- mataku mencoba memandang sekeliling-
 "kau disana elf? aku membutuhkanmu-" rintihku perlahan, aku gila?
"hyung sadarlah, jangan buat kami khawatir"


=o=



samar ku dengar suara siwon memanggil- perlahan kubuka mataku cepat dan kudapati eunhyuk-siwon-dan yesung tengah mengerumuniku
 "kalian kenapa eh- eunhyuk-ah kenapa menangis" tanyaku pelan- menc...oba bangun dari posisiku- tapi kemudian tangan yesung dan siwon menahan dan mendorongku ke posisi awal-
"ya jangan bangun hyung" teriak mereka bersama.an
"kalian kenapa si" tanyaku dg muka bingung
"ya kau yg kenapa hyung- sakit tapi masih tidak mengatakan pada kami" protes eunhyuk tangannya sibuk mengelap matanya sendiri-persis anak kecil
"kau tadi pingsan hyung, untg ada yesung hyung pulang-tadi aku dan eunhyuk sdang tidur dikamar tidak tau kalau kau pulang" jelas siwon panjang lebar, wajahnya terlihat sedikit sembab mungkin karna kurang tidur- yg kutau semalam dia memang ada syuting dg eunhyuk-

aku mengangguk pelan mencerna jwbn siwon "yesung-ah bukankh kau hari ini ada jadwal juga?" tanyaku
"ditunda hyung- aku sengaja pulang karna kupikir aku ingn menemanimu dan eunhyuk disukira" jawabnya cepat
"hyung, nanti malam biar aku saja yg pergi ke sukira dg yesung hyung" pinta eunhyuk
tapi dg segera mataku menggeleng cepat-
"aniyo- b...iar aku saja ini sudah tugasku-"
"tapi kau sakit hyung" bantah siwon kemudian
"ya kalian ini terlalu berlebihan, aku tidak apa-apa"
"tapi hyung---"

----------------------------------------------------------------

perlahan kulirik eunhyuk yg tengah terlelap dibangku belakang memeluk bantal coklat favoritnya
"gwenchana hyung" tanya yesung tangannya sibuk mengendalikan mobil, ini mungkin pertanyaan sama untk yg keseratus dari kedua dongsaengku, bahkan disukira saat break 5menit memutar lagu.pun mereka cerewet sekali- apa aku sangat mengkhawatirkan eh?
"hyung! gwenchanayo?" ulang yesung lagi karna disadarinya aku hanya terdiam-
"ne yesung-ah, kau cerewet sekali si" balasku, kulihat dia hanya tersenyum-
 "hyung--"
"hmm--"
"mizuki itu siapa?"
 aku sedikit terlonjak mendengar dia menyebut 'nama itu'
"mizuki-?" ulangku balik bertanya
"ya mizuki- tadi waktu aku pulang sebenarnya kau itu masih sadar-kau tertidur dimeja dan terus merancau memanggil mizuki- awalnya aku pikir kau mengig...au jadi aku berniat membangunkanmu- tapi kau malah pingsan kemudian" jelasnya lagi
"dia--dia bukan siapa2 hanya nama tokoh dalam fiksi" jawabku sekenanya
"sejak kapan kau suka baca fiksi hyung?" tanya yesung lg penuh selidik
aku memutar otak sbentar "iseng saja"
"yesung-ah-" lanjutku
"hmm-"
"ngomong2 kau dan ryeowook apakah----" tanyaku menggantung
belum juga menjawab tapi tawanya pecah dan terhenti ketika mobil kami hampir menabrak taxi disampingnya-
"pacaran maksud hyung?" tanyanya mulai berkonsentrasi ke jalan lagi-
"eh kau tau?"
"ya hyung- tadi waktu kau bicara tentang fiksi pikiranku langsung berkata ini- kau pasti juga membaca yaoi kan?" tebaknya
aku tersenyum sebentar tebakan merasa dia benar
 "lalu-?"
"lalu apa- kau apakah tidak percaya dg kewarasan para dongsaengmu ini hyung? itu cuma fanfiction hyung--"
"tapi terasa sangat nyata yesung-ah" elakku lagi
"kau gila hyung-! aku bahkan 24jam bersamamu- apa kau pernah melihatku meng...oda wookie- mendengar suara this&that dari kamar kami?"
"eh? apa itu this&that?"
"lupakan saja kau terlalu polos hyung untuk hal seperti itu" jawabnya cepat

plettak!

satu jitakan mulus mendarat dikepala yesung- dan hanya dibalas rintihannya

---------------------------------------------

"mizuki-mizuki-- arggh! god! siapa dia!" teriakku didalam kamar- untg saja malam ini donghae ada syuting jadi aku bebas dikamar tanpa takut ada yg mnganggapku abnormal-
 "nyatakah kau mizuki?" rintihku lagi-

aku tidak tahu kenapa aku menjadi seperti ini- itu hanya fanfict- tapi aku juga merasa itu begitu nyata- namanya- kata-katanya- kesakitannya- bebannya- aku harap itu tidaklah nyata-

TUHAN KATAKAN PADAKU ITU HANYA FIKSI------

~FIN~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar