Jumat, 27 April 2012

Sebuah Kado Yg Tak Terlengkapi.. My Present For Dessi Eonni Birthday.

Sebuah Kado Yg Tak Terlengkapi.. My Present For Dessi Eonni Birthday.


7 april 2012

annyeonghaseyo eonni..
hari ini hari jumat ne.? harusnya tulisan ini ada -nanti ketika tanggal 27 datang- tapi aku bahkan tidak berani menjamin aku masih akan tetap bernafas atau setidaknya masih bisa berpikiran normal untuk bisa menyampaikan ini sampai tanggal itu nanti..
dan kau tau pasti alasannya..

sebelum aku melanjutkan ini..kau mungkin perlu tau ini dulu- sampai detik dimana sekarang aku tengah terduduk manis didalam bus sampai detik itu juga aku masih tidak percaya bahwa kantormu ternyata ada didepan kantor [?] ku.!
bukankah sebelum kita benar-benar bertemu hari minggu itu, kita ini telah ada dalam jarak yang sangat dekat.!
aku berada dalam radius beberapa kaki dengan seorang ELF.. salah satu dari seseorang yang berharga dihidupku.!
salah satu dari ribuan manusia berdarah elf yang sangat ingin aku temui untuk kemudian memeluk mereka.
dan kau ada..
kau..elf pertama yang aku lihat ada dan nyata berdiri didepanku - memelukku ,
aku bukan seorang 'hug holic' tapi entah kenapa ketika pertama kali merasakan pelukan seorang elf itu terasa beda.. dan aku berharap sangat dapat mendekap juga elf..elf lain di seluruh dunia ini.
terima kasih eonni.. untuk hari itu..
maaf aku tidak menyebut tentang SHAWOL disini.. karena sebuah pesan singkatmu dijejaring sosial beberapa hari lalu membuat aku sedikit terhenyak..
kau memberikan sebuah jawaban yang membuat aku hampir saja memutuskan sebuah tali tak terlihat kita..
kau tidak menganggapku shawol juga.? sehingga ketika aku bertanya berapa lama kita berhenti untuk bercanda disms kau berkata takut sesuatu bernama galau karena super junior.
tidak bisakah kita saling berbagi tentang shinee.?
terlepas dari semua itu..
aku hanya terlalu merindukan semua bahasan-bahasan tidak penting kita, sebuah pesan yang bisa membuatku kembali tersenyum ketika hari yang melelahkan terlewati.

dunia kita.. tidak peduli kita shawol ataupun elf..hanya yang pasti kita memiliki dunia yang sama - sebuah dunia yang tidak pernah aku jumpai dengan makhluk nyata lainnya.
sebuah dunia yang membuatku ...berhasil menangis hanya karena sebuah senyum dan membuatku berdoa dari hati terdalam hanya karena sebuah tangis.
dunia yang ketika itu tidak ada- maka aku tidak akan mengenal siapa itu eonni desi yang manis.
sebuah dunia yang sukses membuatku terlihat seperti alien asing bagi setiap siapapun yang berada disampingku.
sebuah dunia- pengenalan akan makna cinta-berjuang-berpisah-dan keluarga.

dan disadari atau tidak- aku mengidap sesuatu yang kusebut itu "eonni holic" .
aku tidak pernah bisa benar-benar menjadi dekat dengan seseorang yang menyebut diri mereka 'dongsaeng'.ku.
tapi aku tidak pernah bisa menjadi jauh dari sesuatu bernama 'eonni' .




21 april,

aku melanjutkan ini lagi.. dan see,
detik ini kesadaranku sudah berkurang beberapa persen dari pertama aku mengetik sebaris tulisan diatas.
aku sudah tidak bisa berkosentrasi sekarang,



27 april,

sekali lagi.. happy birthday...!!!!!!
XD
bingung mau nulis apa, rasa-rasanya ngucapin d.sms tadi malem udahan ngebahas semua yah?
... tapi sayang, aku bukan orang yg selalu cukup dengan kalimat-kalimat pendek disms, aku selalu butuh note-note panjang hanya untuk bisa menceritakan pada dunia- apa yang tidak tersampaikan melalui mulut atau batasan karakter di media sms apalagi media twitter dan teman-teman bodohnya itu.
sekalipun banyak yang mengatakan ini tidak berarti, tapi untukku...tulisan-tulisan panjang adalah hidupku.

=.= nah kan? saking bingungnya mau melanjutkan ini sampai-sampai mengetik sesuatu yang tidak penting tadi..

diceritakan dulu dari awal mula kenapa pada tanggal 7 aku mulai mengetik notes ini adalah, karena aku -seseorang yg tidak pandai membuat orang tersentuh dengan ucapan ataupun kalimat-kalimat singkat- dan detik itu terpikir untuk mencoba membuat sesuatu yang panjang dan berharap
bisa membuatmu sedikit 'tergetar' untuk membacanya tepat dihari birthdaymu ini,
karena aku tidak bisa berbuat sesuatu yang lain untuk hari berhargamu ini tentu saja,
dan lihat, aku kembali gagal membuat sesuatu untuk sedikit menggetarkan seseorang, dan selalu seperti itu.
aku mungkin memanglah seorang over jenius yang gagal,
hahaa.... aku tidak tau dan tetap tidak mengerti darimana awalnya terobsesi pada kata jenius, awalnya aku berpikir bahwa jenius itu 'sesuatu yang bisa kau ciptakan' tapi ternyata tidak, jenius itu sebuah keadaan ketika hal itu sendiri tercipta dan ada ketika kau terlahir ke dunia ini.
bener tak.?
jadi mohon abaikan saja kalau dongsaengmu ini tengah kumat dan merengek kepada dunia untuk mengakui kejeniusannya,
suatu kali ketika aku benar-benar menelaah apa itu sel-sel ditubuh jenius itu sendiri dan menyamakan dengan keadaanku, malah terjawab sebuah hasil
"aku ini jenius atau terperangkap dalam sebuah kebodoh yang tak terdeteksi?"
dan apapun itu, terlepas dari semua itu aku hanyalah ingin menjadi dongsaeng dan elf manis buat kamu dan para eonniku semuanya.
XD
satu yang seharusnya terus kamu tau ketika masih menggenggamku sebagai dongsaengmu, ada...lah aku tidak menarik seperti dongsaengmu kebanyakan dalam arti mempunyai manner yang benar-benar bisa semua orang melihat dimana itu sebuah sesuatu yang menarik dan....belibet ngomongnya sampe bingung sendiri.!
#astaganaga

fin-
intinya aku ini perpaduan antara leeteuk dan kyuhyun -baik hati dan jenius tentu saja-
*wiiiiiink*
aku terus mendesak dunia mengakui itu sekalipun sebuah pesan singkat dari eonniku yang diSurabaya justru meluluhlantahkannya dengan mengatakan aku ini bukan perpaduan leeteuk dan kyuhyun. tapi perpaduan yesung dan onew...ajaib.
T.T
Tuhan demi apa itu orang benar-benar kupastikan tengah mengigau ketika mengucapkannya.!
aku kan jenius yak.?
*abaikan-*
oh my teuk.....!!!!!
ini notes harusnya berisi sebuah ucapan birthday dan berisi sesuatu yang bermakna seperti apa kata judul di atas "sebuah kado yang tak terlengkapi"
tapi kenapa isinya jadi acak medut gini...?

kalau saja aku bisa membuat sesuatu yang lain dan bukan ini, aku ingin membuat untukmu atau paling tidak, akan membahasakan bagaimana sebuah doa-doa indah untuk hari berhargamu ini tertuang.
tapi lagi-lagi ku ingatkan, aku selalu gagal membuat sesuatu yang ku jelaskan diatas dengan 'tulisan yang menggetarkan' itu,

jadi disini, aku ingin mengucapkan terima kasih saja, karena telah terlahir di dunia ini.. terima kasih karena telah menjadi seorang 'ELF&SHAWOL' sebuah kata dalam tanda petik yang aku berharap tidak pernah lagi ada spasi diantara keduanya, karena kedua kata itu ketika dipisahkan oleh spasi akan terlalu sulit untuk kita memilih dan menjadi bagian didalamnya untuk hanya memasuki salah satu dari itu,

maaf, untuk menjadi seorang SHAWOL 'abal-abal' selama ini, aku akan terus berusaha menjadi baik lagi sekarang,
dan terima kasih juga karena mau menjadi eonni.ku, salah satu dari deretan sedikit para eonniku yang bertahan, harus di akui, aku... mempunyai tempramen yang tidak baik dan tidak semua orang bisa menerima sifatku itu, kau mungkin akan tau itu nanti, dan saat kau melihat itu nanti.. mohon sisakan sedikit stok maaf untukku,

ketika aku menyebut kalian 'eonni.ku' maka aku hanya terus berpikir bahwa kalian adalah saudaraku, tidak peduli lagi sekarang ini kalian tengah menjadi bagian dari fandom apa.

suatu saat, aku berpikir..betapa mereka -sushinee- telah menjadi sesuatu yang sangat berharga sampai-sampai aku berpikir aku mungkin tidak akan mencapai detik ini tanpa mereka, mereka memberiku banyak teman- saudara- dan mengajarkanku tentang apapun itu yang sebelumnya mungkin aku tidak terlalu memahaminya.
terlepas dari betapa banyaknya orang-orang disampingku yang terus dan terus mengecam betapa mereka telah menyesatkanku, dan tidak lupa untuk menganggapku seperti alien asing untuk orang-orang itu, aku sangat bahagia telah mengenal mereka dan menjadi bagian dari 'ELF&SHAWOL'.

aku hanya bisa berharap semua wishmu terkabul, dan SEMANGAT MENJALANI UJIAN ESOK...!!!
berharap juga untuk SS5 & SWCINA disini, dan kamu bisa menjadi bagian itu, bersyukur aku ada disana juga bersebelahan denganmu dan meneriakkan fanchant disana dengan sangat lantang,
amin.

teruslah menjadi desi arshel yang manis, yang selalu membuat orang-orang disekelilingmu merasakan sesuatu yang manis pula,
jadilah perawat untuk mereka yang membutuhkan dan menjadi perawat terhebat untuk eomma dan appa.mu.
umur hanyalah angka, karena jiwa tidak pernah menjadi tua, ketika ada saat nanti dimana kita telah terlonjak jauh di masa depan dan sesuatu yang menakutkan datang
maka hanya perlu mengingat bahwa disini, tahun ini.. kita pernah bergandengan tangan bersama ribuan 'ELF&SHAWOL'.
mengingat itu mungkin tidak memberi sebuah efek apapun untuk hal menakutkan yang tengah dihadapi nanti, tapi setidaknya ketika... aku mengingat bahwa aku telah menjadi bagian dari 'ELF&SHAWOL' maka perasaan hangat tengah menyelimuti hatiku detik berikutnya.

berapa lama kita saling mengenal.? betapa banyak hari-hari menegangkan yang telah kita lalui bersama.?
tidak lagi penting seberapa lama itu, semua terasa sangat singkat ketika kau melewatinya dengan orang-orang berhargamu.

i love you eonni.. i love you elf, i love you shawol..

sepertinya aku tidak akan menyiksamu lebih lama dengan memaksamu membaca ini dengan lebih panjang, maaf.. telah menghabiskan waktumu untuk membaca hal yang tidak berguna ini-
aku hanya berharap kamu tau kalau dongsaengmu ada disini.

dan doa terakhir semoga Tuhan memberimu siapapun itu, untuk
menempati tempat-tempat yang sekarang terisi oleh bias.. dan siapapun itu, adalah seseorang yang terbaik.

jangan bertanya kenapa aku mengetik dengan bahasa se-alay ini, karena kamu.. kamu adalah elf pertama yang aku lihat secara nyata dan ...memeluknya dengan erat, XD
satu lagi, kalau saja rumah kita berdekatan aku pasti detik ini lagi sibuk ngerengek minta ditraktir hahaaa

'sincelery from GeunTeukOne's wife'

note:*ngusap peluh*
selesai juga nyelesein ini, dari yang awalnya bingung mau ngetik apa, XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar